Polisi: BJ yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba adalah Bobby Joseph

Polisi menegaskan bahwa artis sinetron berinisial BJ yang ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba adalah Bobby Joseph.


zoom-inlihat foto
Bobby-Joseph-Baker-1.jpg
instagram.com/bobbyjsph
Artis sinetron Bobby Joseph


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Polisi menegaskan bahwa artis sinetron berinisial BJ yang ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba adalah Bobby Joseph.

Bobby Joseph ditangkap polisi saat melakukan transaksi pembelian sabu di jalan Kintamani, Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (10/12/2021).

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat menggelar konferensi pers pada Senin (13/12/2021).

"Kami lakukan penangkapan, yang ditangkap adalah saat itu suadra Bobby Joseph alias BJ yang ditangkap pada hari Jumat dini hari pukul 01.30 WIB," kata Zulpan, seperti dikutip dari Kompas.com.

Ketika Bobby ditangkap, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,49 gram yang disembunyikan Bobby Joseph di dalam bungkus rokok.

"Ada barang bukti yang dikuasainya yang disembunyikan dalam rokok, kemudian dibungkus plastik, barang bukti sabu seberat 0,49 gram," kata Zulpan.

Dikatakan Zulpan, Bobby telah dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

"Yang diamankan positif menggunakan sabu karena sebelumnya di rumah yang di Cinere, Bobby Joseph juga sudah menggunakan sabu," kata Zulpan.

Baca: Bobby Joseph

Baca: Jawaban Ben Joshua Setelah Dirinya Disebut Sebagai Sosok BJ yang Ditangkap Karena Narkoba

Sebelumnya, penangkapan artis berinisial BJ sempat membuat heboh publik karena dikaitkan dengan nama Ben Joshua.

Hal itu pun membuat Ben Joshua geram dan kemudian memberikan klarifikasi.

Ben dengan tegas membantah berita hoax yang di-publish oleh salah satu portal media online.

Pria berusia 41 tahun itu menegaskan bahwa dirinya saat ini dalam keadaan baik-baik saja dan juga dalam kondisi yang sehat.

"Halo selamat malam sebenarnya gua males klarifikasi. Gua pikir ini akan hilang dengan sendirinya karena di postingan sudah gue jawab, tapi ini ganggu banget sih. Gue baik-baik aja, gue sehat, gua baru pulang dari syuting dan ini sekalian klarifikasi gue ya," kata Ben Jhosua dalam sebuah video, dikutip TribunnewsWiki di akun Instagram @benjhosua, Sabtu (11/12/2021).

(tribunnewswiki.com/Rakli Almughni)

Baca lebih lengkap seputar berita terkait lainnya di sini











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved