Kronologi Penangkapan Wanita Pelaku Video Asusila Bandara YIA, Dijemput di Stasiun KA Bandung

Penangkapan tersebut dilakukan di Stasiun Kereta Api Bandung, Jalan Kebon Kawung, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021) siang.


zoom-inlihat foto
Siskaeee.jpg
Tribunnews
Siskaeee (kiri), perempuan yang viral karena memperlihatkan payudara dan bagian intimnya di Bandara YIA Yogyakarta ditangkap di Kota Bandung.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Anggota Polres Kulon Progo bersama Polrestabes Bandung menangkap pemeran wanita dalam video asusila di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo.

Penangkapan tersebut dilakukan di Stasiun Kereta Api Bandung, Jalan Kebon Kawung, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021) siang.

Manager Humas PT kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 2 Kuswandoyo mengungkapkan, pihaknya mendapatkan informasi mengenai adanya penangkapan seorang wanita yang baru saja turun dari kereta api.

Setelah turun dari kereta, wanita berinisial S yang diduga pelaku ekshibisionis tersebut kemudian dijemput oleh anggota kepolisian dari Polres Kulon Progo dan Polrestabes Bandung.

"Memang ada penangkapan di Stasiun Bandung, jam 15.32 WIB. Jadi S turun dari kereta Argo Parahyangan berangkat dari Gambir. Begitu turun di Bandung, dijemput anggota Polres Kulon Progo," kata Kuswandoyo saat dihubungi, Selasa (7/12/2021), dikutip dari Kompas.com.

Siskaeee (kiri), perempuan yang viral karena memperlihatkan payudara dan bagian intimnya di Bandara YIA Yogyakarta ditangkap di Kota Bandung.
Siskaeee (kiri), perempuan yang viral karena memperlihatkan payudara dan bagian intimnya di Bandara YIA Yogyakarta ditangkap di Kota Bandung. (Tribunnews)

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago menjelaskan, penangkapan wanita tersebut berdasarkan informasi daftar pencarian orang (DPO) dari Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terkait video ekshibisionisme di Bandara Kulon Progo.

"Seperti diketahui, S telah melakukan tindakan tidak pantas di Bandara di Yogya," ucap Erdi di Mapolda Jabar.

Baca: Siskaeee Jadi Tersangka Video Asusila, Kamar Kos Digeledah oleh Polisi, Jalani Pemeriksaan Psikologi

Baca: Siskaeee, Wanita Pemeran Video Asusila di Bandara YIA Akhirnya Ditangkap dan Ditetapkan Tersangka

Petugas kemudian membawa wanita tersebut ke Polrestabes Bandung untuk dilakukan pemeriksaan.

"Pemeriksaan dilakukan Polres Kulon Progo yang di-backup oleh Ditreskrimum Polda Jabar dan penyidik Polrestabes bandung," ucap Erdi.

Setelah diperiksa, wanita itu kemudian dibawa petugas ke Polres Kulon Progo.

Kini, wanita tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Sekarang sudah dilakukan pemeriksaan dan sudah ditetapkan tersangka," ucap Erdi.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/PUTRADI PAMUNGKAS)











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved