HBO Max Rilis First Look Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, Catat Tanggal Tayangnya

Untuk merayakan ulang tahun ke-20 perilisan Harry Potter and the Sorcerer's Stone, Warner Bros dan HBO Max menyatukan kembali para pemeran film ini.


zoom-inlihat foto
HBO-Max-Rilis-First-Look-Harry-Potter-20th-Anniversary-Return-to-Hogwarts-Catat-Tanggal-Tayangnya.jpg
The Kingdom Insider
HBO Max Rilis First Look Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, Catat Tanggal Tayangnya


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Penggemar Harry Potter akhirnya mendapatkan reuni yang sudah mereka tunggu-tunggu.

Untuk merayakan ulang tahun ke-20 perilisan Harry Potter and the Sorcerer's Stone, Warner Bros dan HBO Max menyatukan kembali para pemeran film serial ini untuk reuni spesial baru.

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan memulai debutnya di HBO Max pada Hari Tahun Baru, dan trailer pertama untuk acara tersebut akhirnya dirilis, Senin (6/12/2021).

Selama episode baru Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses pada Minggu malam, HBO Max merilis sneak peak Return to Hogwarts yang pertama.

Teaser yang dirilis menampilkan sekilas beberapa bintang Harry Potter saat mereka mendapatkan surat untuk kembali ke Hogwarts.

Baca: Daniel Radcliffe Mengaku Tidak Mau Memerankan Harry Potter Kembali, Apa Alasannya?

Baca: HBO Max Tetapkan Tanggal Rilis Film Justice League Versi Zack Snyder, Siap Tayang Sebentar Lagi

Bintang utama Harry Potter seperti Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson akan menjadi bagian dari reuni, seperti yang dikonfirmasi oleh teasaer baru.

Akan sulit melakuan acara semacam ini tanpa trio yang memimpin seluruh franchise sehingga penggemar pasti akan bisa bernapas lebih lega mengetahui ketiganya hadir.

Teaser tersebut tidak mengungkapkan daftar lengkap siapa saja yang akan berpartisipasi dalam reuni tersebut, tetapi sudah mengkonfirmasi beberapa.

Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, dan Evanna Lynch semuanya secara khusus disebutkan dan akan muncul di Return to Hogwarts.

HBO Max telah membuat kebiasaan dari acara spesial ini, setelah merilis dua reuni TV yang sangat populer selama setahun terakhir ini.

Gambar Harry Potter bertanda tangan Emma Watson, Rupert Grint, dan Daniel Radcliffe.
Gambar Harry Potter bertanda tangan Emma Watson, Rupert Grint, dan Daniel Radcliffe. (Brightside.me)


Will Smith dan para pemeran The Fresh Prince of Bel-Air kembali bersama untuk pertama kalinya November lalu dalam upaya pertama layanan streaming tersebut pada reuni spesial.

Awal tahun ini, para pemeran Friends bersatu kembali untuk acara spesial yang telah diminta oleh para penggemar selama beberapa waktu.

Baca: HBO Segera Hadirkan Parasite Versi Serial Televisi

Baca: Tayang di Bioskop Online, Film NUSSA Bisa Ditonton Bareng Keluarga di Rumah Sepuasnya Selama 2 Hari

Return to Hogwarts menandai pertama kalinya streamer melakukan reuni dengan franchise film, karena dua spesial pertama menyatukan para pemeran acara TV kesayangan penggemar.

Simak first look Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts selengkapnya di sini!


(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved