Film NUSSA Akan Tayang di Bioskop Online Mulai 25 Desember 2021

Film animasi keluarga garapan Visinema dan The Little Giantz, NUSSA, akan tayang di Bioskop Online mulai 25 Desember 2021 mendatang.


zoom-inlihat foto
poster-teranyar-film-animasi-NUSSA.jpg
Visinema
Poster film NUSSA


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Film animasi keluarga garapan Visinema dan The Little Giantz, NUSSA, berhasil kuasai bioskop selama beberapa pekan beruntun dalam beberapa waktu yang lalu.

Film yang disutradari oleh Bony Wirasmono itu telah ditonton lebih dari 400 ribu penonton di Bioskop di masa Pandemi Covid-19.

Menyambut hal baik tersebut, film NUSSA akan kembali tayang di Bioskop Online.

Untuk para penggemar yang belum bisa menonton secara langsung film NUSSA di Bioskop, film yang telah meraih piala citra untuk kategori Film Animasi Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) ini bisa ditonton di Bioskop Online mulai 25 Desember 2021 mendatang.

President of Digital Business Visinema Group, Ajeng Parameswari, mengatakan bahwa Bioskop Online punya komitmen untuk terus memberikan akses untuk orang-orang menonton film Indonesia dengan mudah, salah satunya dengan menghadirkan film NUSSA di Bioksop Online.

"Nussa merupakan film animasi terbaik karya anak bangsa, jadi itu juga menurutku jadi alasan yang sangat kuat bisa tayang di Bioksop Online," kata Ajeng dalam press junket film NUSSA yang digelar secara virtual, Rabu (1/12/2021) sore.

"Dengan masuknya NUSSA di Bioksop Online itu memberikan strategi yang fresh supaya akhirnya kita juga memperluas market keluarga di Bioskop Online. Karena memang film NUSSA ini cocok banget ditonton untuk anak, untuk orang dewasa, untuk keluarga," ungkap Ajeng.

Baca: Menangkan Piala Citra, Film NUSSA Dampingi Lebih dari 400 Ribu Keluarga Kembali ke Bioskop

Baca: Film Nussa Menang Piala Citra Kategori Animasi Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia 2021

Tiket pre-order untuk menonton film NUSSA sudah bisa dipesan dari sekarang, yakni mulai 1-24 Desember 2021 dengan harga Rp40.000.

Dengan membayar di harga tersebut para penonton nantinya bisa menikmati film NUSSA selama 48 jam atau berlaku untuk dua hari.

Aplikasi Bioskop Online bisa diunduh di Google Play Store untuk pengguna android, dan AppStore untuk pengguna iOS.

Film NUSSA di Bioskop Online juga bisa diakses dengan mengunjungi website www.bioskoponline.com.

Sebelumnya, film NUSSA dirilis pertama kali di Bioskop pada 14 Oktober 2021.

Kini film NUSSA telah ditonton lebih dari 400 ribu penonton di bioskop.

Baca: Sajikan Pengalaman Emosional Mendalam, Film NUSSA Hibur Lebih dari 350 Ribu Penonton

Baca: Pesan Motivasi Lagu Yura Yunita Merakit Sukses Tiup Semangat dalam Film NUSSA

Pencapaian tersebut diraih film NUSSA tidak lama setelah memperoleh piala citra pada Rabu, 10 November 2021 untuk kategori Film Animasi Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI).

Mendapatkan piala citra untuk kategori paling bergengsi di ranah animasi, tentu tidak berlebihan bila film NUSSA dianggap sebagai salah satu film animasi Indonesia terbaik tahun 2021.

Selain itu, beberapa waktu lalu, Ifa Fachir dan Simhala Avadana, pencipta official soundtrack NUSSA yang berjudul ‘Kejutanku’ juga sukses memenangi penghargaan di AMI Awards sebagai Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik.

AMI Awards sendiri merupakan ajang penghargaan tertinggi dalam industri musik di Indonesia.

Tidak hanya berhasil membawa pulang piala citra dan AMI Awards, film NUSSA juga telah mencatat prestasi membanggakan, yakni penayangan perdana di 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), yang diselenggarakan setiap tahun di Bucheon, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Berbagai penghargaan tersebut tentu merupakan bukti konkret atas kualitas film NUSSA.

Mulai dari kualitas visualnya yang apik, hingga cerita serta tema filmnya yang dapat ditonton dan dinikmati semua lapisan masyarakat.

(tribunnewswiki.com/Rakli Almughni)

Baca lebih lengkap seputar berita terkait lainnya di sini











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved