Tayang Spesial di JAFF, Film Just Mom Sukses Buat Tangis Penonton Pecah, Semua Langsung Teringat Ibu

film Just Mom produksi terbaru Hanung Bramantyo sukses membuat tangis para penontonnya pecah


zoom-inlihat foto
Just-Mom-tayang-di-JAFF.jpg
TribunnewsWiki.com/Rakli Almughni
Sejumlah pemeran film Just Mom menghadiri dan menyapa para penonton film Just Mom di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021 (JAFF 2021) yang digelar di Empire XXI Yogyakarta, Senin (29/11/2021) malam.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sejak mengumumkan akan tayang di bioskop pada 27 Januari 2022 mendatang, film Just Mom produksi terbaru Hanung Bramantyo mendapatkan antusiasme yang cukup besar dari masyarakat.

Sebelum diputar di bioskop, film hasil kolaborasi Dapur Film dan Taman Wisata Candi itu sudah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week pada Sabtu (20/11/2021) lalu.

Setelah itu, film Just Mom kembali mengadakan penayangan spesial atau special screening, yang dapat disaksikan lebih dulu oleh para penggemarnya di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021 (JAFF 2021) yang digelar di Empire XXI Yogyakarta.

Film Just Mom tayang dua hari di JAFF, yakni pada Minggu (28/11/2021) dan Senin (29/11/2021).

Pada penayangan terakhir film Just Mom di JAFF, Senin (29/11/2021), TribunnewsWiki berkesampatan untuk menonton secara langsung penayangan spesial film tersebut.

Dari pantauan di lapangan, terlihat para penonton tak bisa membendung air matanya ketika menyaksikan film tersebut.

Film Just Mom sukses membuat tangis para penontonnya pecah.

Salah satu penonton terdengar menangis tersedu-sedu dalam waktu yang cukup lama.

Baca: Tayang Januari 2022, Film Just Mom Kisahkan Ibu yang Kehilangan Perhatian dari Anak Kandung

Christine Hakim dan Ayushita dalam film Just Mom.
Christine Hakim dan Ayushita dalam film Just Mom. (Istimewa)

Rupanya, tak sedikit dari mereka mengatakan bahwa film tersebut sangat berhubungan dengan kehidupan mereka masing-masing.

Banyak dari mereka mengaku langsung teringat dengan sang ibu usai menonton film Just Mom.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu penonton, bahwa film Just Mom sangat menyentuh bagi dirinya.

"Ini suara saya masih serak-serak basah, karena tadi terus terang nahan nangis, tapi sudah lepas nangisnya tadi. Benar-benar film yang sangat menyentuh bagi saya. Karena kebetulan dua hari yang lalu, saya baru bertemu sama mama saya. Saya pulang ke rumah simbah. Sudah dua tahun enggak pulang ke sana. Padahal biasanya dulu hampir setiap minggu ke sana tapi sejak simbah enggak ada sudah jarang ke sana, dan ketika ngelihat (Just Mom) tadi, jadi keingget," kata salah satu penonton perempuan saat bertemu dengan para pemain film Just Mom di Studio I Empire XXI Yogyakarta, Senin (30/11/2021).

Tak lupa, penonton perempuan itu pun kemudian mengapresiasi pada semau yang terlibat dalam penggarapn film Just Mom.

"Saya mau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk film ini, untuk semua yang sudah membuat, sudah membintangi film ini," ucapnya.

Baca: Kala One Night Stand Membuat Putri Marino Mengubah Hidup Jourdy Pranata

Dalam penayangan spesial tersebut, sebagian para cast dan juga para yang terlibat di film Just Mom memang tampak hadir setelah pemutaran film ini selesai.

Tampak yang hadir menyapa langsung di antaranya ialah Christine Hakim, GE Pamungkas, Ayushita, Jeihan Angga hingga Hanung Bramantyo.

Film yang disutradarai oleh Jeihan Angga ini diperankan oleh Christine Hakim (Ibu Siti), Ayushita (Murni), Niken Anjani (Pratiwi), Ge Pamungkas (Damar), dan Toran Waibro (Jalu).

Film Just Mom mengangkat cerita tentang Siti, seorang Ibu yang kehilangan perhatian dari anak-anak kandungnya, yang sudah mapan dan sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Untuk mengisi masa sepinya, ia memutuskan untuk merawat Murni, seorang ODGJ gelandangan yang tengah hamil tua.

Meski keputusannya tersebut ditentang oleh anak-anaknya, Siti tetap nekat merawat Murni walau kondisi fisiknya sendiri juga melemah akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Film Just Mom dijadwalkan akan tayang di Bioskop pada 27 Januari 2022 mendatang.

(tribunnewswiki.com/Rakli Almughni)

Baca lebih lengkap seputar berita terkait lainnya di sini











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved