Viral Video Baim Wong Bagi-bagi Uang ke Ojol Setelah Tegur Kakek yang Hendak Tawarkan Dagangan

Viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan Baim Wong bagi-bagi uang kepada driver ojek online setelah menegur seorang kakek.


zoom-inlihat foto
Baim-Wong-Tegur-seorang-bapak-bapak.jpg
YouTube Baim Paula
Baim Wong memarahi kakek-kakek yang mengikutinya yang hendak menawarkan dagangannya.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan artis Baim Wong bagi-bagi uang kepada driver ojek online setelah menegur seorang kakek yang hendak menawarkan barang kepadanya.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @irwan_gandok yang mengunggah ulang konten Baim Wong di YouTube, terlihat Baim Wong kesal karena diikuti oleh seorang kakek menggunakan sepeda motor sampai di kediaman orangtuanya.

Tampak Baim menghampiri kakek itu dan bertanya kepada kakek tersebut mengapa sampai mengikuti dirinya.

Kakek itu pun mengutarakan niatannya mengapa sampai mengikuti Baim Wong.

Kepada Baim, kakek itu mengaku ingin menawarkan barang dagangannya.

Belum sempat menunjukkan barang apa yang dijual, kakek tersebut langsung kena marah Baim Wong.

"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta-minta uang?," tegur Baim, seperti dikutip TribunnewsWiki, Senin (11/10/2021).

"Minta dana aja buat bantu jualan saya, saya jualan ini," kata kakek itu.

Baca: Paula Verhoeven Melahirkan Anak Kedua, Unggahan Baim Wong Dibanjiri Ucapan Selamat

Baca: Baim Wong

Tak berhenti, Baim kembali menegur sikap bapak yang mengikutinya untuk menawarkan barang yang dijual.

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain jangan (minta-minta), enggak ada," kata Baim sambil berjalan, pergi meninggalkan bapak tersebut.

"Jangan, ngapain ngemis-ngemis gitu," tegas Baim Wong.

Kakek tersebut pun hanya bisa terdiam saat mendengar omelan Baim Wong.

"Tuh kayak dia tuh kerja," ucap Baim kemudian sambil memberikan uang pada driver ojol yang sedang berhenti tak jauh dari Baim.

Baim kemudian membagi-bagikan uang pada drifver ojol dan juga pedagang warung di dekatnya.

"Tuh kasih uang karena kerja nih, tuh kasih uang kerja, kerja nih kasih duit, jangan ngemis," tutur Baim.

"Masa ngemis ngikutin, malu-maluin aja, ngejar-ngejar minta duit, jangan gitu nggak bagus, minta dikasihanin mulu hidup, jangan," lanjut Baim.

Sikap Baim yang tak ingin membiasakan orang meminta-minta uang itu lantas menjadi sorotan netizen.

Banyak para warganet merasa kesal melihat sikap Baim yang sengaja membagi-bagikan uang di depan kakek tersebut.

"Bapak itu ngejar ngikutin karna percaya Baim orang baik, pasti bakal nolongin, eh taunya, sedih tau mau nawarin dagangan udah dijudge minta-minta," kata warganet berkomentar.

"Setidaknya kalau ga akan ngasih jangan bagi-bagiin duit ke iorang lain depan si bapanya. Jaga hati orang tua," kata netizen lain.

"Aku kasian liat ekspresi bpk ini antara malu dan sedih campur aduk jadi satu. Percayalah pak nanti bpk pasti ketemu orang baik tanpa bpk ngejar-ngejar," timpal warganet lainnya.

(tribunnewswiki.com/Rakli Almughni)

Baca lebih lengkap seputar Baim Wong di sini











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved