Penny Lane Bali

Penny Lane merupakan sebuah kafe yang memiliki konsep khas zaman Romawi Kuno dengan campuran unsur modern yang berada di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.


zoom-inlihat foto
Penny-Lane-Bali.jpg
instagram @pennylanebali
Penny Lane merupakan sebuah kafe yang berada di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, yang memiliki konsep khas zaman Romawi Kuno dengan campuran unsur modern.

Penny Lane merupakan sebuah kafe yang memiliki konsep khas zaman Romawi Kuno dengan campuran unsur modern yang berada di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.




  • Informasi Awal


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Penny Lane merupakan sebuah kafe yang berada di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, yang memiliki konsep khas zaman Romawi Kuno dengan campuran unsur modern.

Selain arsitekturnya yang sangat indah dan tematik, keunikan lain yang ditemukan dari kafe ini ialah mengusung konsep tempat yang semi outdoor karena bangunannya tidak tertutup atau terbuka sepenuhnya.

Dari segi interiornya, Penny Lane ini terbilang sangat nyentrik dengan keberadaan pernak pernik yang menghiasi, seperti patung dengan logo tangan metal hingga grafitti yang berada di langit langit.

Selain menikmati hidangan, di kafe yang berciri khas kental ini juga terdapat permainan tennis meja yang bisa dimainkan secara bebas oleh pengunjung yang terletak di tengah ruangan Penny Lane ini.

Kafe yang buka dari pukul 12.00 – 22.00 WITA ini memang keberadaannya sulit ditemukan karena kurangnya petunjuk lokasi maupun tulisan papan nama yang dipajang, jadi pengunjung bisa bertanya terlebih dahulu kepada warga di lokasi sekitar. (1)

Baca: Cafe Brick Jogja

Baca: Mercusuar Cafe & Resto Bandung

  • Daya Tarik


Restoran Semi Outdoor

Tak seperti restoran mewah umumnya yang tertutup dan ber-AC, kafe ini memiliki ruangan terbuka dengan dekorasi tanaman rambat pada langit – langit yang membuat udara menjadi sejuk dan lebih memberi suasana alami.

Terdapat dua jenis material yang digunakan untuk menutup langit – langit, yaitu kaca pada bagian barat dan canopy untuk bagian timur dengan rangka besi baja yang memberi kesan modern pada interiornya.

Air Mancur Unik

Pada bagian tengah restoran terdapat air mancur dengan ukiran batu berwarna putih berbentuk tangan.

Bentuknya yang estetik, menjadikan air mancur ini sebagai salah satu tujuan spot foto bagi para pengunjung.

Ornamen Lukisan 

Terdapat berbagai macam bentuk lukisan pada langit – langitnya, seperti lukisan parodi monalisa, parodi lukisan perjamuan kasih, lukisan tangan, dan lukisan bayi bersayap.

Gazebo yang Memikat Mata

Salah satu spot foto menarik lainnya adalah gazebo bergaya Romawi kuno.

Terdapat tempat duduk panjang dari batu dialasi bantalan – bantalan agar menambah kenyamanan pengunjung yang duduk.

Di sekeliling gazebo dihiasi dengan tanaman dan ornamen bertema Romawi dengan hiasan lampu yang menambah keestetikan interiornya. (2)

Baca: Pinisi Resto Rancabali Bandung

Baca: Museum Blanco Renaissance Bali

Menu makanan dan minuman yang tersedia di Penny Lane ini terdiri dari beberapa kategori, yaitu breakfast, brunch, lunch dan dinner dengan jenis menu Western dan Asian.

Untuk kisaran harga makanan, Resto ini mematok harga dari kisaran Rp 45.000 hingga Rp 145.000 per porsinya.

Sedangkan untuk menu minumannya tersedia banyak pilihan, seperti coffe, juice, smoothies, beer dan wine.

Minuman-minuman tersebut dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 20.000 sampai Rp 100.000.

Sementara, khusus untuk minuman seperti beer, wine atau sejenisnya dimulai dari kisaran Rp 30.000 hingga Rp 500.000. (3)

Baca: Pison Coffee Ubud Bali

Baca: Pantai Kuta

(TribunnewsWiki.com/Septiarani)



Nama Penny Lane
Alamat Jl. Munduk Catu No. 9, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali
Jam Operasional 12.00 – 22.00 WITA
Tarif Menu Rp 20.000 - Rp 500.000
   








KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved