Ussy Sulistiawaty Buka Sayembara Hadiah Rp 5 Juta untuk Penangkap Maling Spion Mobilnya

Ussy Sulistiawaty menggelar sayembara dengah hadiah Rp 5 juta bagi siapapun yang berhasil menangkap pekaku pencurian dua spion mobilnya.


zoom-inlihat foto
Foto-pelaku-pencuri-mobil-Ussy-Sulistiawaty.jpg
Instagram/ussypratama
Ussy Sulistiawaty menggelar sayembara dengah hadiah Rp 5 juta bagi siapapun yang berhasil menangkap pekaku pencurian dua spion mobilnya. Foto: pelaku pencuri mobil Ussy Sulistiawaty


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Artis Ussy Sulistiawaty membuka sayembara dengah hadiah Rp 5 juta bagi siapapun yang berhasil menangkap pekaku pencurian dua kaca spion mobilnya.

Diketahui, Ussy Sulistiawaty dan sang suami, Andhika Pratama baru saja kehilangan dua kaca spion mobilnya karena dicuri maling pada Selasa (20/7/2021).

Peristiwa pencurian tersebut terekam kamera CCTV di rumah mereka.

Tampak dalam video rekaman CCTV yang diunggah di akun Instagram Ussy, @ussypratama, ada dua orang berboncengan naik sepeda motor.

Salah satu orang menggunakan hoodie putih dan yang satunya mengenakan kaos biru.

Pria berkaos biru tersebut kemudian turun dari motor dan langsung menggasak kaca spion mobil Ussy yang terparkir di luar rumah.

Ussy Sulistiawaty pun mengaku tak habis pikir dengan tindakan pencuri spion mobil tersebut.

Baca: Ussy & Andhika Ungkap Tempat Pertama Keduanya Ciuman hingga Kelabui Tetangga Demi Berciuman di Mobil

Baca: Ussy Sulistiawaty

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas, asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulis Ussy.

Ussy pun kemudian membuat sayembara bagi yang bisa menemukan dua pelaku pencurian itu.

Ibu lima anak itu bahkan bersedia memberikan uang sebesar Rp 5 juta bagi yang bisa membawa kedua pelaku itu ke hadapannya.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved