Rainbow Garden Gowa

Rainbow Garden Gowa adalah destinasi wisata di Jalan Dato Ripanggentungang, Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi.


zoom-inlihat foto
Rainbow-Garden-Gowa-3.jpg
TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR
Rainbow Garden merupakan destinasi wisata yang menyuguhkan panorama sajian bunga di Jl Dato Ripanggentungang, Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/7/2020). Destinasi ini seketika hits karena banyaknya foto berlatar belakang bunga yang bertebaran di media sosial. Suguhan bunga celosia, bunga kancing, hingga matahari memanjakan mata. Belum lagi hamparan sawah yang padu dengan keindahan warna warni dari bunga yang sudah ditanam ini.

Rainbow Garden Gowa adalah destinasi wisata di Jalan Dato Ripanggentungang, Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi.




  • Informasi Awal #


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Rainbow Garden Gowa adalah destinasi wisata di Jalan Dato Ripanggentungang, Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi.

Rainbow Garden Gowa ini identik dengan hamparan bunga.

Mulai dari warna pink, kuning, hijau, semuanya menimbulkan gradasi warna yang indah, membuat pengunjung tertarik untuk berkunjung. (1) 

Baca: Wisata Bahari Lamongan

Rainbow Garden Gowa 1
Pengunjung berswafoto dengan latar belakang panorama bunga di Rainbow Garden Jl Dato Ripanggentungang, Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/7/2020). Dengan tarif masuk Rp 10 ribu per orang, wisatawan dapat sepuasnya berswafoto di tengah kebun bunga warna-warni tersebut.

  • Spot foto #


Rainbow Garden Gowa menyajikan spot foto instagramable untuk pengunjung yang ingin mengabadikannya, seperti:

- Hamparan bunga

- Kincir angin warna warni

- Gazebo segitiga. (1)

Baca: Wisata Kalibiru

Rainbow Garden Gowa 2
Rainbow Garden merupakan destinasi wisata yang menyuguhkan panorama sajian bunga di Jl Dato Ripanggentungang, Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/7/2020). Destinasi ini seketika hits karena banyaknya foto berlatar belakang bunga yang bertebaran di media sosial. Suguhan bunga celosia, bunga kancing, hingga matahari memanjakan mata. Belum lagi hamparan sawah yang padu dengan keindahan warna warni dari bunga yang sudah ditanam ini. Tak hanya itu, bunga kertas yang menyerupai kincir angin buatan pun menjadi salah satu spot menarik jika ingin mengabadikan momen. Bunga kertas ini dijejer dan jika tertiup angin akan berputar.

  • Harga tiket dan Lokasi #


Harga tiket masuk Rainbow Garden Gowa dibaderol seharga Rp 10.000 per orang.

Rainbow Garden Goa dibuka dari pukul 08.00 hingga 18.00.

Untuk menuju lokasi, jarak tempuh dari Kab. Gowa yakni 1 jam 30 menit atau berjarak 43,6 kilometer.

Rute yang akan dilalui yaitu Jalan Poros Sapaya kemudian menuju ke Jalan Malino untuk sampai ke tempat wisata Rainbow Garden Gowa. (2) 

Baca: Taman Wisata Gunung Pancar

(Tribunnewswiki.com/ Husna)



Alamat
Lokasi Jalan Dato Ripanggentungang, Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi.
Jam buka 08.00-18.00
   




KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2023 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved