Lucky Alamsyah Minta Maaf Sudah Sindir Roy Suryo di Instagram Terkait Insiden Tabrak Lari

Dilaporkan balik ke polisi, pesinetron Lucky Alamsyah meminta maaf telah unggah postingan terkait insiden tabrak lari yang dilakukan Roy Suryo.


zoom-inlihat foto
Lucky-Alamsyah.jpg
Instagram/luckyalamsyah_official
Lucky Alamsyah terlibat perseteruan dengan Roy Suryo terkait insiden penyerempetan mobil.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Artis Lucky Alamsyah baru-baru ini meminta maaf soal unggahannya di Instagram.

Sebelumnya, ia menyindir Roy Suryo yang dituding melakukan tabrak lari.

Unggahannya itu pun membuat kegaduhan yang akhirnya membuat sang mantan Menteri geram.

Lucky kemudian meminta maaf dan berharap masalah antara dirinya dan Roy Suryo bisa diselesaikan dengan baik.

"Sekiranya yang di Instagram saya menimbulkan kegaduhan dan keramaian. Pada kesempatan ini izinkan saya untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, para pembaca media, mudah-mudahan permintaan maaf ini bisa menuju ke arah yang lebih baik. Bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi. Terima kasih," kata Lucky Alamsyah dalam konferensi pers virtual pada Selasa (15/6/2021).

Diketahui beberapa waktu lalu, Lucky Alamsyah sempat mengunggah di Instagram Story-nya mengaku sebagai korban tabrak lari dari mantan menteri berinisial RS.

Lucky menegaskan bahwa permintaan maafnya karena unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Lucky Alamsyah mengungkapkan kekesalannya terhadap eks menteri berinisial RS yang tak mau bertanggung jawab lantaran telah menyerempet kendaraan lain di jalan raya.
Lucky Alamsyah mengungkapkan kekesalannya terhadap eks menteri berinisial RS yang tak mau bertanggung jawab lantaran telah menyerempet kendaraan lain di jalan raya. (instagram.com/luckyalamsyah_official)

Hal itu bukan berarti ia meminta maaf terhadap Roy Suryo terkait insiden kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

“Saya minta maaf karena berhubungan dengan kegaduhan yang terjadi setelah saya upload di Instagram. Mungkin kegaduhan itu begitu cepat sekali, mudah-mudahan ini tidak ada sesuatu yang lebih mengarah ke mana-mana," ucap Lucky.

Terkait benar atau salahnya ia dalam insiden kecelakaan bersama Roy Suryo, Lucky menyerahkannya ke pihak yang berwajib.

“Mengenai benar atau salahnya biarkan proses hukum yang menentukan. Saya minta maaf karena Instagram saya,” tuturnya.

Baca: Lucky Alamsyah

Baca: Lucky Alamsyah Sebut Mobil Eks Menteri Inisial RS Serempet Kendaraan dan RS Tak Mau Minta Maaf

Pakar telematika Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).
Pakar telematika Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020). (KOMPAS.COM/ RINDI NURIS VELAROSDELA)

Roy Suryo gugat Lucky Alamsyah

Sebelumnya, Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah soal pencemaran nama baik dan memutarbalikkan fakta terkait aksi kecelakaan yang dituding pelaku tabrak lari.

Menurut kuasa hukumnya, Pitra Romadoni, gugatan yang direncanakan menggunakan Pasal 1372 Perdata ini lebih spesifik karena mengatur mengenai penghinaan.

"Untuk itu, kita akan lihat nanti, sedang kita kaji gugatan perdata terhadap yang bersangkutan," kata Pitra Romadoni saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (2/5/2021).

"Itu mengatur tentang ganti rugi (karena) penghinaan. Apalagi, beliau (Roy Suryo) seorang tokoh publik, mantan petinggi partai, dan mantan menteri. Jadi hakim akan menilai letak penghinaan berdasarkan kedudukan dan pangkat jabatan," ucap Pitra melanjutkan.

Pitra menjelaskan, gugatan ini bakal dilayangkan apabila Lucky Alamsyah masih menyangkal apa yang telah dia perbuat dalam Instagram Story atau tidak meminta maaf.

"Maka, kita mempertimbangkan ganti kerugian tadi itu (Pasal 1372 KUH Perdata). Tapi kami masih memberikan kesempatan pada yang bersangkutan untuk menyelesaikan dengan itikad baik," ujar Pitra.

Baca: Dituduh Lucky Alamsyah, Roy Suryo Mengaku Dirinya Tak Lakukan Tabrak Lari: Saya Korban

Baca: Lucky Alamsyah Sebut Mobil Eks Menteri Inisial RS Serempet Kendaraan dan RS Tak Mau Minta Maaf

(TribunnewsWiki.com/Restu)







KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved