Alasan Sutradara Shin Won Ho Hadirkan Hospital Playlist Season 2 Hanya Satu Episode per Minggu

Tak hanya itu, untuk Hospital Playlist Season 2 rupanya Shin Won Ho akan kembali hanya menghadirkan satu episode per minggunya, sama seperti season 1.


zoom-inlihat foto
Para-pemeran-utama-Hospital-Playlist-Season-2-di-virtual-press-conference-Kamis-1062021.jpg
Netflix via tvN
Alasan Sutradara Shin Won Ho Hadirkan Hospital Playlist Season 2 Hanya Satu Episode per Minggu


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Setelah lama dinanti, drama Korea Hospital Playlist Season 2 akan segera tayang dan menghibur para penggemarnya.

Tentunya sudah banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan kelima dokter yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung ini.

Menurut sang sutradara, Shin Won Ho, Hospital Playlist Season 2 ini nantinya akan tetap menghadirkan kehangatan cerita dan tingkah menggemaskan para karakter di dalam drama ini.

Elemen-elemen yang ada di season 1 akan tetap dihadirkan di season 2.

"Meskipun di season 2 kami ingin membuat sesuatu yang baru, kami selalu ingin melakukan yang terbaik. Tapi saya pikir penting untuk selalu berpegang pada esensi drama ini. Jadi itulah yang ingin saya fokuskan, kembali ke sentimen season pertama yang memiliki elemen kehangatan." ujar Shin Won Ho dalam virtual press conference, Kamis (10/6/20210).

Tak hanya itu, untuk Hospital Playlist Season 2 rupanya Shin Won Ho akan kembali hanya menghadirkan satu episode per minggunya, sama seperti season satu.

Baca: Sutradara Shin Won Ho Ungkap Kemungkinan Adanya Hospital Playlist Season 3

Baca: 4 Hal Menggantung di Season 1 yang Akan Dilanjutkan di Hospital Playlist Season 2 Mendatang

Sutradara Shin Won Ho di virtual press conference Hospital Playlist Season 2, Kamis (10/6/2021).
Sutradara Shin Won Ho di virtual press conference Hospital Playlist Season 2, Kamis (10/6/2021). (Screencapture Virtual Press conference - Netflix Korea)


Keputusan ini ternyata ada alasan tersendiri dari Shin Won Ho.

"Saya berharap kami bisa menghasilkan dan menunjukkan sebanyak mungkin kepada Anda, alasan terbesar bagi saya dan penulis untuk menahannya karena ada banyaknya pekerjaan," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa penayangan satu episode per minggu itu akan memberi waktu untuk para pemain dan tim produksi untuk menghadirkan sesuatu yang lebih baik.

"Dengan satu episode per minggu, saya merasa itu adalah jadwal yang paling memadai dan saya rasa itu memberi para pemain cukup waktu bagi mereka, agar bisa benar-benar menciptakan chemistry baik yang ditampilkan di layar," tambahnya.





Halaman
12
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved