Viral Polisi India Rebut Tabung Oksigen Milik Pasien Covid-19 dan Diberikan ke Pasien VIP

Sebuah video viral memperlihatkan polisi merebut tabung oksigen milik pasien Covid-19 dan diduga diberikan kepada pasien VIP


zoom-inlihat foto
Daily-MailDaily-MailXS.jpg
Daily Mail
Video yang beredar di media sosial menunjukkan seorang pria menangis dan memohon kepada petugas di luar rumah sakit swasta di kota Agra di Uttar Pradesh. 'Ibuku akan mati jika kamu mengambil tabung oksigennya,' Anmol Goyal, 22, memohon kepada petugas saat tabung itu dibawa keluar dari rumah sakit pada Selasa malam. Polisi Agra dengan keras membantah klaim tersebut, dengan mengatakan: "Itu adalah silinder kosong yang diambil dari rumah sakit untuk diisi ulang."


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang wanita India meninggal setelah polisi dituduh mengambil tabung oksigennya untuk diberikan kepada seorang VIP di tengah kekurangan pasokan.

Diketahui saat ini India sedang kewalahan menghadapi wabah Covid-19 yang tumbuh paling cepat di dunia.

Video yang beredar di media sosial menunjukkan seorang pria menangis dan memohon kepada petugas di luar rumah sakit swasta di kota Agra di Uttar Pradesh, seperti dilansir Daily Mail.

"Ibuku akan mati jika kamu mengambil tabung oksigennya," kata Anmol Goyal, 22 tahun, kepada polisi saat tabung itu dibawa keluar dari rumah sakit pada Selasa malam.

Dia dan saudara laki-lakinya yang berusia 17 tahun telah mengambil oksigen sendiri setelah rumah sakit kehabisan stoknya.

Tabung tersebut dibawanya bangsal Covid-19 dan meletakkannya di samping tempat tidur ibu mereka.

Video yang beredar di media sosial menunjukkan seorang pria menangis dan memohon kepada petugas di luar rumah sakit swasta di kota Agra di Uttar Pradesh. 'Ibuku akan mati jika kamu mengambil tabung oksigennya,' Anmol Goyal, 22, memohon kepada petugas saat tabung itu dibawa keluar dari rumah sakit pada Selasa malam. Polisi Agra dengan keras membantah klaim tersebut, dengan mengatakan:
Video yang beredar di media sosial menunjukkan seorang pria menangis dan memohon kepada petugas di luar rumah sakit swasta di kota Agra di Uttar Pradesh. 'Ibuku akan mati jika kamu mengambil tabung oksigennya,' Anmol Goyal, 22, memohon kepada petugas saat tabung itu dibawa keluar dari rumah sakit pada Selasa malam. Polisi Agra dengan keras membantah klaim tersebut, dengan mengatakan: "Itu adalah silinder kosong yang diambil dari rumah sakit untuk diisi ulang." (Daily Mail)

Tetapi tabung itu disita oleh polisi dan diberikan kepada seorang VIP atau orang yang dianggap lebih penting.

Hal tersebut didapat dari koresponden The Times of India yang membagikan video itu di media sosial.

Diketahui dua jam kemudian ibu keluarga Goyal meninggal.

Namun pihak kepolisi Agra dengan keras membantah klaim tersebut dengan mengatakan, "Itu adalah silinder kosong yang diambil dari rumah sakit untuk diisi ulang."

Polisi India membantah merebut tabung Oksigen dan menyebut tabung tersbeut kosong
Polisi India membantah merebut tabung Oksigen dan menyebut tabung tersebut kosong (Daily Mail)




Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved