Ruben Onsu Ungkapkan Kekecewaannya kepada Ibu Kandung Betrand Peto: Anak Saya Ini Bukan Sapi

Ruben Onsu mengungkapkan kekecewaannya secara langsung di hadapan ibu kandung Betrand Peto lantaran sang anak sering dimintai uang


zoom-inlihat foto
Ruben-Onsu-dan-Ibu-Betrand-Peto.jpg
Kolase TribunnewsWiki/YouTube Ruben Onsu Family
Ruben Onsu mengungkapkan perilaku Betrand Peto terhadap ibu kandungnya.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Baru-baru ini Ruben Onsu secara terang-terangan mengungkapkan kekecewannya terhadap keluarga kandung Betrand Peto.

Ruben juga memperlihatkan pesan yang kabarnya dikirim oleh keluarga Betrand Peto kepada dirinya.

Isi pesan tersebut mengungkapkan kekecewaan kepada Betrand lantaran ia tidak menuruti permintaan untuk membelikannya pulsa.

Hal itu pun membuat Ruben Onsu mengutarakan protesnya secara langsung di hadapan ibu kandung Betrand Peto yang bernama Vivi.

“Kalau kalian kangen, cinta dengan anak ini, telfon dengan ‘Hai, Etan kami rindu.’ Jangan ujung-ujungnya, ada ujungnya," kata Betrand Peto di YouTube The Onsu Family, dikutip Tribunnews, Selasa (20/4/2021).

Di hadapan perempuan yang disapanya Mama Vivi ini, Ruben Onsu sedih lantaran keluarga Betrand Peto memiliki tujuan lain setiap menghubungi anaknya.

Betrand Peto dan Ruben Onsu
Betrand Peto dan Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)

Baca: Nagita Slavina Tengah Berbadan Dua, Raffi Ahmad Jadi Lebih Protektif kepada Istrinya

Baca: Profil Ridwan Remin, Komika yang Disindir Ruben di Instagram karena Roasting Sarwendah dan Betrand

"Saya sedih, setiap telpon, ada ujungnya. Anak saya ini bukan sapi. Sebutir garam saya haramin kamu buat beli dan perlengkapan ayah. Saya tidak perlu, ini buat bekal kamu besar nanti," tambahnya.

Ruben Onsu pun blak-blakan mengatakan bahwa honor yang diterima Betrand Peto jauh lebih kecil daripada modal yang harus ia keluarkan.

“Apa nggak malu honornya berapa yang dipeributkan berapa? Itu pertanyaan saya? Betrand lebih gede di modalnya enggak? Iya, nggak apa-apa, dia anak gue kok.” ucap Ruben dengan menahan amarahnya.

Kemudian, Ruben Onsu menasihati keluarga Betrand Peto untuk bekerja dan tidak mengandalkan anak yang masih di bawah umur.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved