Disangka Tak Akan Hadir, Atta dan Aurel Bahagia Pernikahannya Disaksikan Presiden Jokowi dan Iriana

"Aku pikir engga jadi ya karena memang engga ada kabar. Tapi ternyata H-2 dikabarin sama Istana, ternyata mereka khususnya pak Jokowi berkenan hadir,"


zoom-inlihat foto
Presiden-Joko-Widodo-beserta-Ibu-Negara-Iriana-hadir-pada-acara-akad-nikah-Atta-dan-Aurel.jpg
Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana hadir pada acara akad nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta).


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengungkapkan bagaimana mereka bisa mengundang Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo ke acara pernikahannya.

Aurel Hermansyah mengatakan bahwa ia dan Atta Halilintar mengirimkan langsung surat undangan kepada Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo seusai lamaran.

"Aku pikir engga jadi ya karena memang engga ada kabar. Tapi ternyata H-2 dikabarin sama Istana, ternyata mereka khususnya pak Jokowi berkenan hadir," kata Aurel Hermansyah usai akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Aurel mengaku senang karena memang keinginannya dengan Atta, di hari bahagianya bisa dihadiri Presiden Indonesia itu.

"Karena memang kepingin banget mereka hadir dan saksikan pernikahan kami. Wah itu seneng banget kita, pas tau bisa hadir," ucap Aurel Hermansyah.

Sama halnya dengan Aurel, Atta juga sangat senang Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo bisa hadir di acara pernikahan mereka, menjadi suatu kehormatan yang sangat besar dan istimewa.

"Dapet bonus lagi ada ibu Iriana Jokowi, tambah seneng lah bahagia lah hari ini komplit lah segala macam prosesi sampai kita sekarang resmi suami istri yang aku gak pernah bayangin ini akhirnya terjadi," jelas Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat konferensi pers setelah menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat konferensi pers setelah menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Baca: Bertabur Tokoh Penting, Ada Jokowi, Prabowo hingga Bambang Soesatyo dalam Akad Nikah Atta-Aurel

Baca: Wedding of the Year, Gus Miftah Akan Jadi Penghulu Pernikahan Atta-Aurel, Jokowi-Prabowo Jadi Saksi

Pasalnya, diakui Atta Halilintar, ia dan Aurel Hermamsyah mempersiapkan pernikahan mereka dalam waktu yang sangat singkat.

Namun, mereka bersyuhur karena hasilnya sangat memuaskan, berjalan lancar, dan sesuai rencana.

"Intinya kami bahagia lah," ujar Atta Halilintar.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Jadwal Syuting Film Dream di

    Jadwal syuting film ‘Dream’ yang seharusnya dilaksanakan di
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved