Drama Korea - My Love From the Star (2013)

My Love From the Star / You Who Came From the Stars (별에서 온 그대) merupakan drama komedi romantis garapan SBS yang pertama kali ditayangkan pada 18 Desember 2013 dengan total 21 episode.


zoom-inlihat foto
Drama-My-Love-From-the-Star-You-Who-Came-From-the-Stars.jpg
viu.com
Drama My Love From the Star / You Who Came From the Stars

My Love From the Star / You Who Came From the Stars (별에서 온 그대) merupakan drama komedi romantis garapan SBS yang pertama kali ditayangkan pada 18 Desember 2013 dengan total 21 episode.




  • Informasi Awal


TRIBUNNEWSWIKI.COM - My Love From the Star / You Who Came From the Stars (별에서 온 그대) merupakan drama komedi romantis garapan SBS yang pertama kali ditayangkan pada 18 Desember 2013 dengan total 21 episode.

Drama Korea terbaik ini disutradarai oleh Jang Tae Yoo dan Oh Choong Hwan dan ditulis naskahnya oleh Park Ji Eun yang juga menulis untuk banyak drama Korea hits lainnya, dari My Husband Got a Family hingga Crash Landing on You.

Drama bergenre fantasy ini turut dibintangi sederet aktor ternama.

Kim Soo Hyun membintangi drama ini jauh sebelum membintangi drama It’s Okay to Not Be Okay, kemudian drama dan film lainnya, seperti The Moon Embracing the Sun dan The Producers.

Pemeran utama wanitanya, yaitu Jun Ji Hyun (Gianna Jun), yang meroket namanya sejak membintangi My Sassy Girl dan Legend of the Blue Sea.

Kemudian, ada Park Hae Jin yang baru membintangi Kkondae Intern dan Yoo In Na yang juga membintangi Goblin dan Touch My Heart.

Drama ini turut diperankan oleh sederet aktor lainnya, seperti Shin Sung Rok yang juga mengambil peran dalam An Empress’s Dignity serta ada juga Ahn Jae Hyun yang menjadi peran utama dalam Love With Flaws.

My Love From Another Star
My Love From Another Star

Baca: Kim Soo-Hyun

Baca: Jun Ji Hyun (Gianna Jun)

Selain itu, masih banyak aktor dan aktris top lainnya, seperti Jo Hee Bong, Kim Hae In, Sung Byung Sook, Uhm Hyo Sub, Kim Hee Won, Lee Yi Kyung, Hong Jin Kyung dan lainnya.

Drama Korea terfavorit ini juga mendapat penghargaan di ajang 2014 (50th) BaekSang Arts Awards untuk kategori Most Popular Actror dan Best OST, juga menyabet 8 penghargaan di ajang 2014 SBS Drama Awards.

Karena kepopuleran dan kesukesannya, drama ini di-remake oleh beberapa negara menjadi drama seri dengan judul yang sama maupun berbeda.

Baca: Yoo In Na

Baca: Ahn Jae-hyun

  • Sinopsis


Drama My Love From the Star mengisahkan Do Min Joon (diperankan oleh Kim Soo Hyun), alien yang mendarat di bumi sejak masa Dinasti Joseon.

Di masa sekarang, dia terlibat hubungan yang rumit dengan seorang aktris bernama Cheon Song Yi (diperankan oleh Jun Ji Hyun).

Do Min Joon memiliki pandangan sinis terhadap manusia, namun perasaannya kepada Cheon Song Yi tumbuh menjadi rasa cinta yang pelik antara alien dan manusia.

Kisah diawali dengan adanya UFO yang mendarat di bumi pada tahun 1609.

Karena suatu hal, alien bernama Do Min Joon menyelamatkan seorang gadis dari kecelakaan dan berakibat membuatnya harus menunggu lama kedatangan komet yang dapat membawanya kembali ke tempat asalnya.

Do Min Joon memiliki kemampuan super dalam penglihatan, pendengaran dan kecepatan, sehingga dia mampu menghentikan waktu, menyembuhkan diri, melihat masa depan, teleportasi dan fisik yang tidak pernah menua hingga ratusan tahun.

Di masa sekarang, Do Min Joon bekerja sebagai seorang dosen dan enggan terlibat dalam urusan manusia karena dalam 3 bulan ke depan, dia harus ikut dengan komet yang selama ini dinantikannya.

Baca: Drama Korea - Touch Your Heart (2019)

Baca: DRAMA KOREA - Legend of the Blue Sea (2016)

Sementara itu, di sebuah lokasi syuting, Cheon Song Yi sedang melakukan syuting dan mengunggah fotonya yang menjadi bahan omongan, bahkan tersebar di kantor dosen di sebuah universitas dan di ruang itu pula terdapat Do Min Joon.

Pertemuan Do Min Joon dan Cheon Song Yi pertama kali adalah di lift apartemen.

Saat itu, Cheon Song Yi melihat Do Min Joon penuh curiga dan mengira dirinya seorang pengutit.

Cheon Song Yi terus berceloteh, namun Do Min Joon tetap diam, hingga pintu lift terbuka dan Do Min Joon masuk ke apartemennya.

Cheon Song Yi nampak kesal karena Do Min Joon tidak mengenal dirinya yang seorang artis terkenal.

Keduanya menjadi sering bertemu karena ternyata selain tinggal di apartemen yang sama, rupanya mereka bertetangga di lantai yang sama.

Dengan pendengaran supernya, Do Min Joon mendengar Cheon Song Yi menangis sendirian.

Tangisan tersebut membuat Do Min Joon tidak bisa tidur dan memutuskan pergi ke perpustakaan pribadinya untuk membuat catatan 3 bulan terakhir keberadaannya di bumi.

drama korea My Love From the Star
drama korea My Love From the Star

Baca: Park Hae Jin

Baca: Lee Yi Kyung

  • Pemain


Kim Soo Hyun sebagai Do Min Joon

Jun Ji Hyun sebagai Cheon Song Yi

Park Hae Jin sebagai Lee Whee Kyung

Yoo In Na sebagai Yoo Se Mi

• Shin Sung Rok sebagai Lee Jae Kyung

Ahn Jae Hyun sebagai Cheon Yoon Jae

• Na Young Hee sebagai Yang Mi Yeon

• Uhm Hyo Sub sebagai Cheon Min Koo

• Hong Jin Kyung sebagai Pemilik Toko Komik Hong

• Kim Chang Wan sebagai Jang Young Mok

• Lee Jung Kil sebagai Lee Beom Joong

• Sung Byung Sook sebagai Hong Eun Ah

• Lee Il Hwa sebagai Han Sun Young

• Oh Sang Jin sebagai Yoo Seok

Baca: Drama Korea - The Producers (2015)

Baca: Drama Korea Guardian: The Lonely and Great God (Goblin)

  • Trailer


Berikut adalah trailer drama My Love From the Star

(Tribunnewswiki/Septiarani)



Judul Lain You Who Came From the Stars, Man From Another Star
Sutradara Jang Tae Yoo, Oh Choong Hwan
Penulis Naskah Park Ji Eun
Pemeran Utama Kim Soo Hyun, Jun Ji Hyun
Genre Comedy, romance, drama, fantasy, melodrama
Tayang Perdana 18 Desember 2013
Tayang di SBS, Viu
Jumlah Episode 21


Sumber :


1. www.viu.com


Editor: Putradi Pamungkas






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved