Teddy Minta Rp 750 Juta ke Rizky Febian, Sebut untuk Bayari Orang Umrah Sesuai Janji Almarhum Lina

Sebelum bertemu dengan Rizki Febian, Tedy Pardiyana meminta uang Rp 750 juta untuk biayai umroh orang-orang yang dijanjikan Almarhum Lina.


zoom-inlihat foto
kompascom-mega-nugraha-youtube-hotman-paris-show.jpg
Kompas.com/ Mega Nugraha & YouTube Hotman Paris Show
Rizky Febian, putra sulung Sule dengan Lina Jubaedah mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera menyelesaikan masalah warisan dengan Teddy Pardiyana.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Suami almarhum Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana, diketahui meminta uang Rp 750 juta kepada Rizki Febrian.

Hal itu kemudian dikonfirmasi oleh kuasa hukum Rizky Febian, Fery Hudaya.

Menurut Fery, permintaan Tedy ini masih menyangkut polemik harta warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

Tedy sebelumnya meminta diberikan uang sebanyak Rp 500 juta dan Rp 250 juta.

Uang tersebut, kata Tedy, akan dipakai untuk melunasi janji almarhum Lina Jubaedah.

"Pak Tedy minta harta segala macam, Pak Tedy minta Rp 500 juta dan Rp 250 juta karena janji almarhum untuk (berangkatkan) umrah beberapa orang," kata Fery saat ditemui wartawan di kawasan Bekasi, Sabtu (6/3/2021).

Fery kemudian mengatakan, sebelum diberikan uang, akan ada pertemuan antara Rizky Febian dan Tedy pada Minggu, (7/3/2021) di Bandung, Jawa Barat.

"Ada pihak yang meminta pertemuan, nanti akan bertemu. Pertemuan akan bahas terkait harta Lina dan tuduhan-tuduhan dari Tedy," kata Fery.

Suami dari mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020)(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Suami dari mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020)(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI) (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)

Selain meminta uang Rp 750 juta kepada Rizky Febian, Fery juga membocorkan pembahasan yang lain.

"Bahwa Putri (Delina disebut) mengambil tanpa izin. Pada pertemuan terakhir kita hadirkan saksi-saksi. Jadi seorang Teddy sebelum menyerahkan harta ke Putri, ada (saksi)," kata Fery.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved