Hilangkan Lemak Perut dengan Coba 5 Cara Sederhana Ini

Lemak perut berfungsi untuk melindungi organ-organ penting di dalam tubuh, namun, terlalu banyak penumpukan lemak juga tidak baik bagi kesehatan


zoom-inlihat foto
lemak-perut.jpg
shutterstock via Kompas.com
5 Cara Sederhana Hilangkan Lemak Perut


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Lemak perut merupakan lemak yang menumpuk di ruang antara organ Anda, seperti lambung, hati, dan usus.

Lemak perut berfungsi untuk melindungi organ-organ penting di dalam. Namun, terlalu banyak penumpukan lemak juga tidak baik bagi kesehatan.

Selain buruk untuk kesehatan, banyak orang juga terganggu dengan adanya lemak perut yang mempengaruhi penampilan tubuh.

Banyak orang yang mendambakan pinggang ramping dan perut rata. Akan tetapi, menghilangkan lemak perut bukanlah hal yang mudah.

Ada beberapa faktor yang membuat lemak perut sulit dihilangkan. Misalnya penambahan berat badan dan genetika terkait usia.

Tapi di sisi lain, langkah yang tepat mampu mengurangi lemak perut dan meningkatkan kesehatan. Apa saja yang harus dilakukan?

1. Aktif setiap hari

Berolahraga tidak hanya membakar kalori, tetapi juga dapat membantu mempertahankan massa otot seiring bertambahnya usia.

Massa otot membantu menjaga metabolisme tetap stabil. Langkah terbaik adalah mendapatkan kombinasi latihan kardiovaskular dan latihan ketahanan (menahan beban).

Organisasi Kesehatan Dunia merekomendasikan aktivitas fisik intensitas sedang hingga berat (atau kombinasi) minimal 150-300 menit setiap minggu.

Ke Halaman 2 ==>











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved