Ingin Cepat Turunkan Berat Badan Meski Diet Longar? Ini Caranya

sebagian besar foto cheat day yang diposting di media sosial merupakan bagian dari penyimpangan perilaku makan, tubuh bisa defisit kalori yang drastis


zoom-inlihat foto
diet.jpg
Tribunnews.com
Ilustrasi Diet


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Akibat dari pandemi yang belum usai sampai saat ini, banyak orang mengalami kenaikan berat badan.

Diet jadi satu diantara cara untuk menurunkan berat badan kembali seperti semula.

Diet memiliki banyak jenisnya tergantung dari orang tersebut ingin diet seperti apa, selain itu juga harus konsultasi ke dokter terlebih dahulu.

Ketika sedang menjalankan diet tertentu, kita begitu menantikan akhir pekan karena ada waktu " cheat day," sehingga bebas makan apa pun yang diinginkan seminggu sekali.

Tapi coba pikirkan tentang satu hal.

Jika kita merasa membutuhkan cheat day pada diet, besar kemungkinan kita melakukan diet terlalu ketat dan berpantang banyak jenis makanan.

Tubuh pun berada dalam defisit kalori yang drastis.

Ahli diet terdaftar, Tai Ibitoye mengatakan, cheat meals sering kali membuat beberapa makanan terlihat baik dan yang lainnya buruk.

"Memiliki cheat days juga dapat membatalkan kemajuan yang dibuat oleh seseorang dan menyebabkannya merasa cemas karena harus memulainya dari awal lagi," terangnya kepada Insider.

Tanpa Diet Ketat Sebuah studi menemukan, bahwa sebagian besar foto cheat day yang diposting di media sosial merupakan bagian dari penyimpangan perilaku makan ( binge eating).

 
 Ke Halaman 2 ==> 





Editor: Melia Istighfaroh






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • VIRAL Motif Wanita di Malang

    Media sosial Tik-Tok dihebohkan dengan aksi seorang wanita
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved