Lowongan Kerja Kementerian Perdagangan RI Buka Penerimaan Non-PNS untuk S1: Cek Syarat & Link Daftar

Kementerian Perdagangan Republik Indonesia membuka lowongan kerja. Simak artikel ini dengan cermat.


zoom-inlihat foto
kemendagg.jpg
kemendag.go.id
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pada bulan Januari ini, ada lowongan kerja Instansi Pemerintahan,  yakni dari Kementerian Perdagangan

Kementerian Perdagangan atau Kemendag (dahulu Departemen Perdagangan, disingkat Depdag) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perdagangan.

Kementrian Perdagangan merupakan kementerian yang mempunyai tugas untuk membantu Presiden Republik Indonesia dalam melaksanakan penyelenggaraan sebagian tugas pemerintah dalam bidang perdagangan.

Tugas tersebut melingkupi perumusan kebijakan, pengawasan, pelaksanaan, serta penyampaian laporan pada Presiden Republik Indonesia mengenai bidang perindustrian. Kementerian ini pada intinya mengurus bagian komersil yang telah diatur oleh negara Indonesia.

Kementerian Perdagangan mendorong peserta industri untuk masuk dalam perdaganghan luar negeri.

Kantor Kementerian Perdagangan RI.
Kantor Kementerian Perdagangan RI. (Kontan)

Kementerian Perdagangan senantiasa membuka pintu informasi mengenai berbagai kegiatan dan kebijakan perdagangan kepada seluruh masyarakat.

Kementerian Perdagangan memandang penting menyampaikan perkembangan sektor perdagangan secara luas kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya karena sektor perdagangan merupakan salah satu sektor penting dalam kegiatan perekonomian.

Dalam kaitan tersebut, Kementerian Perdagangan berusaha meningkatkan sarana pelayanan informasi melalui Situs Kementerian Perdagangan.

Kementerian Perdagangan dipimpin oleh seorang Menteri Perdagangan (Mendag) yang sejak tanggal 23 Oktober 2019 dijabat oleh Agus Suparmanto.

Baca: Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) D3/S1 Semua Jurusan: Cek Syarat & Cara Daftar

Bagian kehumasan Kemendag kini sedang membuka lowongan kerja di satu posisi.

Seluruh proses rekrutmen di Kemendag tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.





Halaman
12
Penulis: Haris Chaebar
Editor: Ekarista Rahmawati Putri






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Sarankan Diet Rendah Kalori Tanpa

    Tips diet dari artis Tya Ariestya viral setelah
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved