Hotel di Singapura Beri Asuransi Rp 2,6 Miliar Jika Tamunya Terinfeksi Covid-19 saat Menginap

Jaringan hotel mewah tersebut akan memberikan perlindungan medis gratis untuk tamu yang positif Covid-19 senilai 250.000 dolar Singapura.


zoom-inlihat foto
shangri-la-singapore.jpg
Wedding Sutra
Shangri-La Singapore


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Shangri-La Hotels and Resorts menawarkan keuntungan untuk para tamu yang menginap di satu dari empat hotel mereka di Singapura.

Yaitu Shangri-La Hotel Singapura, Shangri-La's Rasa Sentosa Resort & Spa, JEN Singapore Orchardgateway, dan JEN Singapore Tanglin.

Jaringan hotel mewah tersebut akan memberikan perlindungan medis gratis untuk tamu yang positif Covid-19 senilai 250.000 dolar Singapura atau sekitar Rp 2,6 miliar.

"Setelah meningkatkan standar keselamatan dan kebersihan hotel kami, kami sekarang bekerja ekstra dengan menyediakan perlindungan medis Covid-19 kepada tamu kami yang berada di Singapura, yang selanjutnya menanamkan kepercayaan perjalanan mereka," ujar Chan Kong Leong, CEO Shangri-La Group di Asia Tenggara & Australasia, dalam pernyataan tertulis.

Dilaporkan Insider, asuransi itu ditanggung oleh AIG Insurance yang tersedia untuk masa inap antara 1 Januari sampai 20 Juni 2021.

HALAMAN SELANJUTNYA >>

Baca: Angkringan Lik Man dan 4 Kuliner Legendaris di Jogja yang Cocok Disantap saat Makan Malam

Baca: 7 Maskapai Penerbangan Teraman di Dunia Versi Airline Ratings, Qantas Berada di Posisi Pertama

 
 
 
 
 










KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved