Video TikTok Mantan Pramugari Ini Jadi Viral karena Beri Alasan Jujur tentang Penerbangan

Seorang mantan pramugari menjelaskan alasan jujur tentang penerbangan melalui video TikTok yang viral di medsos.


zoom-inlihat foto
ilustrasi-pesawat-001211455.jpg
Flickr/ Steve Lynes
Ilustrasi maskapai Emirates. Video tikTok seorang mantan pramugari menjadi viral karena memberi alasan jujur tentang penerbangan.


TRIBUNTRAVEL.COM - Baru-baru ini publik diramaikan dengan video yang viral di medsos tentang pengakuan mantan pramugari.

Video yang diunggah ke dalam akun TikTok @jeenie.weenie ini menjadi viral karena mantan pramugari berbagi tips dan trik jujur tentang penerbangan.

Hal penting dalam video tersebut adalah alasan kenapa penumpang harus 'meminta' untuk menerima uang tunai sebagai pengganti voucher maskapai.

Tahap ini dapat dilakukan apabila mereka tidak sengaja menabrak jadwan penerbangan yang telah dipesan.

Sandra Jeenie Kwon dulu bekerja untuk Emirates, dan hari ini dia menghibur 3,7 juta pengikut TikTok dengan sketsa konyol dan petunjuk berguna tentang terbang.

Mantan pramugari maskapai itu baru-baru ini mengumpulkan lebih dari 6,8 juta tampilan dengan klip singkat yang mendesak pelanggan untuk meminta kompensasi alih-alih voucher jika mereka didorong turun dari pesawat pada menit terakhir.

Baca juga: Jangan Pakai Tisu Antibakteri untuk Bersihkan Meja Lipat di Pesawat, Pramugari Ini Ungkap Alasannya

"Jika Anda terbang ke, dari, atau di dalam AS dan Anda secara tidak sengaja terbentur dari penerbangan karena pemesanan berlebih, jangan terima vouchernya!" Kata Kwon.

"Tidak hanya maskapai penerbangan yang harus mencarikan Anda penerbangan alternatif, tetapi tergantung pada lamanya penundaan, Anda berhak mendapatkan uang tunai."

Dari sana, para pengguna TikTok mengklaim bahwa orang bisa mendapatkan banyak uang dengan melakukannya.

TONTON JUGA:

HALAMAN 2 --->





Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved