Don Jr, Putra Tertua Presiden Donald Trump Dinyatakan Positif Covid-19

Donald Trump Jr. telah "sepenuhnya tanpa gejala sejauh ini dan mengikuti semua pedoman COVID-19 yang direkomendasikan secara medis,"


zoom-inlihat foto
donald-trump-jr-putra-presiden-as-donald-trump-dinyatakan-positif-covid-19.jpg
Angela Weiss / AFP
(FILES) Dalam foto file ini diambil pada tanggal 5 November 2019 Donald Trump Jr., berpose selama acara penandatanganan untuk Buku barunya "Triggered: How the Left Thrives on Hate and Wants to Silence Us" di Barnes & Noble di 5th Avenue di New York. Donald Trump Jr., putra Presiden AS Donald Trump, dinyatakan positif Covid-19, kata juru bicaranya pada 20 November 2020.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Putra Presiden Donald Trump saat ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Putra tertua Trump, Donald Trump Jr. saat ini mengisolasi diri menurut laporan salah satu juru bicara pada Jumat (20/11/2020) waktu setempat.

Pengusaha Amerika itu dinyatakan positif terkena virus awal pekan ini.

Setelah dinyatakan positiv Covid-19, putra tertua Donald Trump itu langsung di karantina.

"telah dikarantina di kabinnya sejak hasilnya,” kata juru bicara tersebut seperti dikutip dari Politico.com.

Baca: Viral di Medsos, Sepasang Kekasih Asyik Bermesraan Lama di Trotoar, Tak Peduli Ditonton Orang

Baca: Buntut Panjang Acara Habib Rizieq, Ridwan Kamil Minta Pemkab Bogor Beri Sanksi Tegas

(FILES) Dalam foto file ini diambil pada tanggal 5 November 2019 Donald Trump Jr., berpose selama acara penandatanganan untuk Buku barunya
(FILES) Dalam foto file ini diambil pada tanggal 5 November 2019 Donald Trump Jr., berpose selama acara penandatanganan untuk Buku barunya "Triggered: How the Left Thrives on Hate and Wants to Silence Us" di Barnes & Noble di 5th Avenue di New York. Donald Trump Jr., putra Presiden AS Donald Trump, dinyatakan positif Covid-19, kata juru bicaranya pada 20 November 2020. (Angela Weiss / AFP)

Kabar ini terjadi hanya beberapa minggu setelah Presiden Donald Trump dan istrinya Melania Trump tertular virus.

Seorang juru bicara mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia tidak menunjukkan gejala.

"Dia benar-benar tanpa gejala sejauh ini dan mengikuti semua pedoman COVID-19 yang direkomendasikan secara medis," kata juru bicara itu.

Berita tentang diagnosis Don Jr. datang pada hari Andrew Giuliani, seorang asisten presiden dan putra pengacara pribadi Trump, Rudy Giuliani, dinyatakan positif terkena virus.

Pacar Don Jr. dan pejabat tinggi kampanye Trump Kimberley Guilfoyle dinyatakan positif terkena virus selama 4 Juli akhir pekan di South Dakota.

Baca: Hitung Ulang di Georgia, Joe Biden Tetap Unggul, Biden: Trump Presiden Paling Tak Bertanggung Jawab

Baca: Hasil Survei: Sebagian Besar Warga Amerika Senang Donald Trump Kalah daripada Joe Biden Menang

Donald Trump Jr. tiba sebelum Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump naik ke Air Force One, berangkat dari Pangkalan Angkatan Udara Andrews di Maryland pada tanggal 29 September 2020. Presiden Trump akan menuju Cleveland, Ohio untuk yang pertama dari tiga debat presiden.
Donald Trump Jr. tiba sebelum Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump naik ke Air Force One, berangkat dari Pangkalan Angkatan Udara Andrews di Maryland pada tanggal 29 September 2020. Presiden Trump akan menuju Cleveland, Ohio untuk yang pertama dari tiga debat presiden. (MANDEL NGAN / AFP)










KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved