Wonder Woman 1984 Rilis 25 Desember Mendatang, Tonton Gratis selama 1 Bulan di HBO Max

Sebagai salah satu film komik langka yang menyoroti pahlawan super wanita, film ini juga menjadi standar dan sebagai aset penting Warner Bros.


zoom-inlihat foto
wonder-woman-1984-rilis.jpg
Warner Bros.
Sekuel film Wonder Woman 1984 dikabarkan akan tayang pada hari Natal 25 Desember 2020 di HBO Max dan bioskop AS.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sekuel film Wonder Woman 1984 dikabarkan akan tayang pada hari Natal 25 Desember 2020 di HBO Max dan bioskop AS.

Namun, secara internasional di negara di mana HBO Max tidak tersedia, Wonder Woman 1984 akan tayang lebih awal pada 16 Desember 2020 di bioskop.

Film yang masih dibintangi Gal Gadot ini akan ditayangkan secara gratis selama satu bulan bagi pelanggan HBO Max.

"Ini adalah film luar biasa yang benar-benar hidup di layar lebar dan, kami akan memberikan opsi itu kepada konsumen di AS yang bioskopnya dibuka.

Kami menyadari bahwa banyak konsumen yang tidak dapat kembali menonton film karena pandemi, jadi kami juga ingin memberi mereka opsi untuk menonton Wonder Woman 1984 melalui platform HBO Max kami. ” kata Ann Sarnoff, ketua dan CEO WarnerMedia Studios and Networks Group, yang mencakup Warner Bros., dilansir dari Variety, Kamis (19/11/2020).

Baca: Tanggal Tayang Wonder Woman 1984 Akan Diundur sampai Desember Jika Film Tenet Dirilis Bulan Agustus

Keputusan untuk tidak merilis film teatrikal tradisional cukup mengejutkan karena "Wonder Woman 1984" diharapkan menjadi salah satu film terbesar tahun 2020 dan berpotensi melampaui $ 1 miliar dalam penjualan tiket.

Film dengan anggaran $ 200 juta itu awalnya seharusnya diputar di bioskop musim panas lalu.

Namun, itu tertunda berkali - kali di tengah krisis virus corona. Banyak yang skeptis bahwa "Wonder Woman 1984" akan tetap pada tanggal rilis Hari Natal karena 50% bioskop AS tutup dan orang masih ragu-ragu untuk melihat filmnya di bioskop.

Pakar industri berasumsi bahwa seperti "Black Widow," "Fast & Furious 9," "No Time to Die", dan blockbuster potensial lainnya, "Wonder Woman 1984" akan ditunda hingga 2021.

Warner Bros Rilis Teaser Trailer Resmi Film Wonder Woman 1984, Lihat Aksi Gal Gadot Tumpas Penjahat
Warner Bros Rilis Teaser Trailer Resmi Film Wonder Woman 1984, Lihat Aksi Gal Gadot Tumpas Penjahat (Warner Bros)

Keputusan untuk merilis Wonder Woman 1984 di HBO Max  berarti meninggalkan pendapatan box office yang substansial dibanding dengan menundanya hingga tahun depan dan rilis di bioskop.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved