Lowongan Kerja Management Trainee Chapter 2 di BUMN PT RNI untuk Lulusan S-1: Berikut Persyaratannya

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja Management Trainee Program Batch XXI Chapter 2. Simak artikel di bawah ini.


zoom-inlihat foto
pt-rajawali-nusantara-indonesia-persero.jpg
rni.co.id
PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). Ini syarat lowongan kerja Management Trainee Chapter 2 di BUMN PT RNI untuk lulusan S-1.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Dengan demikian tim Tribunnewswiki.com akan membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan November ini, ada lowongan kerja BUMN.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau disingkat sebagai PT RNI adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang agroindustri, farmasi, dan perdagangan.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) didirikan pada tahun 1964 sebagai kelanjutan dari nasionalisasi aset-aset grup konglomerat Oei Tiong Ham Concern (OTHC) atau Kian-gwan Kongsi yang didirikan oleh "Raja Gula" Oei Tiong Ham.

Saat ini, PT Rajawali Nusantara (Persero) sebagai sebuah induk perusahaan investasi dengan jumlah aset lebih dari Rp. 12 triliun (per 31 Desember 2017) dan Jaringan usaha tersebar di seluruh nusantara melalui 13 Anak Perusahaan dan tujuh afiliasi, mengoperasikan 51 Kantor Cabang dan 18 Unit produksi terdiri dari 10 Pabrik Gula, 3 Pabrik Kelapa Sawit, 2 Pabrik Teh, 1 Pabrik Farmasi, 1 Pabrik Alat kesehatan, 1 Pabrik Kulit, 2 Pabrik Karung Plastik, 2 Pabrik Alkohol, yang didukung oleh lebih dari 11 ribu Karyawan.

PT Rajawali Nusantara sendiri merupakan holding company yang membawahi beberapa perusahaan di bawahnya.

Baca: Lowongan Kerja BUMN Telkom Indonesia: Dibuka 9 Posisi untuk S1, Simak Syarat & Cara Daftarnya

Baca: Lowongan Kerja S1 di Auto2000 Toyota: PT. Astra International Tbk., Simak Syarat & Cara Daftarnya

PT Rajawali Nusantara saat ini membuka lowongan untuk program Management Trainee Program Batch XXI Chapter 2 hingga 15 November 2020.

Seluruh proses rekrutmen di PT Rajawali Nusantara tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.

PT PG Rajawali I, anak dari perusahaan holding PT Rajawali Nusantara Indonesia.
PT PG Rajawali I, anak dari perusahaan holding PT Rajawali Nusantara Indonesia. (Tangkapan layar laman PG Rajawali I)

Bagi Anda yang tertarik untuk untuk melamar lowongan di PT Rajawali Nusantara, silakan perhatikan syarat dibawah ini:











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved