Lowongan Kerja S1 di Industri Baja PT Gunawan Dianjaya Steel, Simak Syarat & Cara Pendaftarannya

PT Gunawan Dianjaya Steel membuka lowongan kerja di tiga posisi berikut ini. Simak artikel di bawah ini dengan cermat.


zoom-inlihat foto
pt-gunawan-dianjaya-steel.jpg
Dokumen PT Gunawan Dianjaya Steel
Aktivitas kerja di PT Gunawan Dianjaya Steel.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Informasi seputar lowongan kerja menjadi salah satu yang paling banyak dicari masyarakat di Indonesia, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Tim Tribunnewswiki.com akan membantu para pembaca semua dengan menyajikan kabar-kabar terkini seputar lapangan pekerjaan atau lowongan kerja di Indonesia.

Tribunnewswiki.com membagikan informasi seputar lowongan kerja (loker) dari berbagai entitas atau perusahaan baik itu BUMN, Swasta, instansi pemerintahan dan bermacam lainnya.

Pada bulan November ini, ada lowongan kerja swasta.

PT Gunawan Dianjaya Steel atau GDSTT merupakan perusahaan dengan bidang industri penggilingan pelat baja canai panas (Hot Roll Steel Plate).

Terletak di atas lahan seluas kurang lebih 20 hektar, GDST memulai kegiatan produksi komersial sejak akhir tahun 1993 guna melayani pasar ekspor dan domestik.

Sejak didirikan, PT Gunawan Dianjaya Steel terus berupaya untuk mewujudkan komitmen atas pertumbuhan melalui inovasi berkelanjutan.

Didukung teknologi Four High Rolling Mill terkini dan sumber daya manusia berkualitas, GDST senantiasa siap menghadapi tantangan industri baja di lingkup global.

Hingga kini, PT Gunawan Dianjaya Steelmerupakan salah satu industri rolling mill plat baja yang terkemuka di kawasan ASEAN.

Baca: Lowongan Kerja BUMN PT NINDYA KARYA (Persero) untuk D3, S1, S2,: Simak Syarat & Cara Daftarnya

Baca: Lowongan Kerja D3/S1 di BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM), Simak Syarat & Cara Daftarnya

Citibank saat ini membuka lowongan dengan agenda PT Gunawan Dianjaya Steel.

Seluruh proses rekrutmen di PT Gunawan Dianjaya Steel tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.





Halaman
12
Penulis: Haris Chaebar
Editor: Putradi Pamungkas






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved