FILM - The Mortuary Collection (2019)

Seorang pemeriksa mayat yang eksentrik menceritakan beberapa cerita teraneh yang dia temui dalam karirnya yang panjang, tetapi hal-hal berubah menjadi fantasi ketika dia mengetahui bahwa cerita terakhir - adalah miliknya sendiri.


zoom-inlihat foto
the-mortuary-collection-2019.jpg
rottentomatoes
The Mortuary Collection (2019) bercerita tentang seorang pemeriksa mayat yang eksentrik menceritakan beberapa cerita teraneh yang dia temui dalam karirnya yang panjang, tetapi hal-hal berubah menjadi fantasi ketika dia mengetahui bahwa cerita terakhir - adalah miliknya sendiri.

Seorang pemeriksa mayat yang eksentrik menceritakan beberapa cerita teraneh yang dia temui dalam karirnya yang panjang, tetapi hal-hal berubah menjadi fantasi ketika dia mengetahui bahwa cerita terakhir - adalah miliknya sendiri.




  • Informasi Awal


TRIBUNNEWSWIKI.COM - The Mortuary Collection adalah film antologi horor Amerika 2019 yang ditulis dan disutradarai oleh Ryan Spindell.

Film ini dibintangi oleh Clancy Brown , Caitlin Custer, Christine Kilmer, Jacob Elordi, Barak Hardley, Sarah Hay dan Mike C. Nelson.

The Mortuary Collection ditayangkan perdana di Fantastic Fest pada 22 September 2019.

Film ini bercerita tantang seorang pemeriksa mayat yang eksentrik menceritakan beberapa cerita teraneh yang dia temui dalam karirnya yang Panjang.

Tetapi hal-hal berubah menjadi fantasi ketika dia mengetahui bahwa cerita terakhir - adalah miliknya sendiri.(1)

Baca: FILM - Love Happens (2009)

Baca: FILM - A Whisker Away (2019)

The Mortuary Collection (2019)
The Mortuary Collection (2019) (rogerebert.com)

  • Sinopsis


“Apakah hidup itu selain sebuah cerita? Sebuah utas naratif tunggal dalam permadani yang mengikat kita semua, ”kata ahli mayat Montgomery Dark (Brown), seorang tokoh yang ditakuti di kota kecil Raven's End.

Dengan hutannya yang terpencil, tebing tepi laut, jembatan kayu reyot, dan kabut abadi, Raven's End terlihat seperti kebun binatang di setiap lokasi film horor klasik, dan Montgomery Dark, yang menggambarkan dirinya sendiri sebagai "hamba kontrak untuk yang agung,".

Sosok Montgomery sangatlah menyeramkan.

Rumah duka yang dia kelola, seorang Victoria tua dengan aksen merah darah, duduk kesepian di atas bukit yang menghadap ke kota.

Apa pun yang berakhir di serambi depan — bola basket, syal, kamera — ditinggalkan oleh pemilik aslinya dan dikumpulkan oleh Montgomery untuk dijadikan bagasi perlengkapan di serambi rumah duka.

Di dalam, tempat itu tampak seperti rawa gelap hijau, biru, dan abu-abu, nuansa meresahkan yang menonjolkan pucat mengerikan kulit Montgomery.

Namun, di mimbar tempat Montgomery memimpin kebaktian, pria itu tampak hidup kembali, disemangati dengan semangat.

Kita tidak bisa mati! dia mengaum, yang merupakan pernyataan aneh yang dibuat saat mengawasi pemakaman seorang anak laki-laki.

Dan itu bukan satu-satunya komponen aneh malam itu: Montgomery juga menerima lamaran pekerjaan dari seorang wanita muda, Sam (Caitlin Custer), yang merespons tanda Help Wanted di depan.

Cuplikan film The Mortuary Collection (2019)
Cuplikan film The Mortuary Collection (2019) (Rotten Tomatoes)

Sam ingin tahu tentang tanggung jawab posisi Montgomery, dan terlebih lagi ketika dia menjelaskan bahwa dia tidak hanya menyimpan arsip tentang bagaimana orang meninggal, tetapi mengapa.

Ketika Sam mengetahui tentang kumpulan dongeng kematian Montgomery, dia meminta dia untuk menceritakannya— “sesuatu yang gelap dan bengkok; sesuatu yang mengagumkan ”—lalu“ Koleksi Kamar Mayat ”beralih ke mode antologi.

Dengan setiap cerita yang diceritakan Montgomery, dia berusaha untuk menakut-nakuti Sam yang tidak terpengaruh.

Seorang wanita menarik berjalan melalui pesta, menggoda tamu pria dan mencopet, sampai menyikat sesuatu yang aneh di kamar mandi.

Seorang anggota persaudaraan yang merayu wanita mahasiswa baru dengan pernyataan afirmatif palsu tentang kebebasan seksual mengalami one-night stand yang aneh.

Seorang suami yang tidak bahagia dalam pernikahannya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia melanggar sumpah "sampai maut memisahkan kita".

Dan di segmen terakhir, yang mereferensikan judul pendek Spindell sebelumnya "The Babysitter Murders”.(2)

Saat Sam menyelesaikan ceritanya, dia mengambil gigi dari sisa-sisa Logan, karena tidak sempat melakukannya saat dia membunuhnya. 

Dia kemudian menusuk Montgomery di perut untuk mengikat ujung yang longgar; Namun, Montgomery - yang tampaknya mengeluarkan cairan pembalseman - hanya tertawa. 

Sam mencoba melarikan diri dari kamar mayat, tetapi mendapati dirinya tidak dapat melakukannya melalui kekuatan supernatural. 

Montgomery memojokkannya di perpustakaan kamar mayat dan menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak pernah bisa pergi, dan bahwa ceritanya "baru saja dimulai". 

Roh hangus anak korban Sam merangkak keluar dari buku-buku di perpustakaan dan mencabik-cabiknya.

Montgomery menjahit tubuh Sam kembali dan mengganti darahnya dengan cairan pembalseman, kemudian menemukan dirinya dapat meninggalkan kamar mayat untuk pertama kalinya. 

Namun, setelah beberapa saat di bawah sinar matahari, dia meledak menjadi debu. 

Tubuh Sam dihidupkan kembali di dalam kamar mayat, dan adegan terakhir menunjukkan bahwa dia sekarang telah menjadi ahli mayat baru, saat dia memberitahu seorang anak yang sebelumnya terlihat mengantarkan surat kabar bahwa dia berharap dia akan tinggal untuk makan malam.(1)

Baca: FILM - Dragon Quest: Your Story (2019)

Baca: FILM - Hello World (2019)

Cuplikan film The Mortuary Collection (2019)
Cuplikan film The Mortuary Collection (2019) (Rotten Tomatoes)

  • Poster


Berikut poster film The Mortuary Collection (2019)

Poster film The Mortuary Collection (2019)
Poster film The Mortuary Collection (2019) (rotten tomatoes)

  • Pemeran


Berikut pemeran film The Mortuary Collection (2019):

  • Clancy Brown sebagai Montgomery Dark
  • Caitlin Custer sebagai Sam
  • Christine Kilmer sebagai Emma
  • Jacob Elordi sebagai Jake
  • Barak Hardley sebagai Wendell Owens
  • Sarah Hay sebagai Carol
  • Mike C. Nelson sebagai Dr. Harold Kubler
  • Ema Horvath sebagai Sandra
  • Jennifer Irwin sebagai Margaret
  • James Bachman sebagai Ralph Wilkes
  • Brennan Murray sebagai Connor
  • Michael Bow sebagai Todd.(3)

  • Trailer


Berikut trailer film The Mortuary Collection (2019)

(Tribunnewswiki.com/SO)



Judul The Mortuary Collection
Sutradara / Penulis Ryan Spindell
Produser Allison Friedman T.
Justin Ross
Rilis 22 September 2019 ( Fantastic Fest )
Durasi 108 menit
Perusahaan Produksi Trapdoor Pictures, Glass Eye Pix








KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved