BØRNS

BØRNS merupakan penyanyi dan musisi asal Michigan, AS yang populer melalui lagu berjudul Electric Love.


zoom-inlihat foto
borns.jpg
instagram.com/bornsmusic
Penyanyi dan musisi BØRNS.

BØRNS merupakan penyanyi dan musisi asal Michigan, AS yang populer melalui lagu berjudul Electric Love.




  • Informasi Awal


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Penyanyi, penulis lagu danmulti-instrumentalis BØRNS merupakan musisi asal Michigan, Amerika Serikat.

Lahir dengan nama Garrett Borns di Michigan, 7 Januari 1992, BØRNS menyukai musik dari usia belia.

Saat umur 10 tahun, ia dikenal sebagai seorang pesulap profesional dengan nama "Garrett the Great" yang kerap tampil di pesta.

Pada usia 13 tahun, ia menerima Golden Key Award di National Scholastic Art Awards dan bersama dengan beasiswa perguruan tinggi $ 8.000 untuk Sekolah Tinggi Seni dan Desain Kendall (bagian dari Ferris State University ) di Grand Rapids untuk lukisan dan seni visualnya.

BØRNS juga berkecimpung di pembuatan film selama masa remajanya.

Dia bersekolah di Grand Haven High School dan mengambil kelas piano klasik di Grand Rapids Community College dan belajar jazz di Muskegon Community College. (1)

  • Karier


Mengawali karier bermusik pada tahun 2012, BØRNS tampil dengan band The Garrett Borns dan berkolaborasi untuk merilis EP dengantajuk A Dream Between.

Kemudian Børns dikontrak oleh REZidual Records dengan nama Garrett Borns.

Pada 10 November 2014, BØRNS merilis single debutnya, "10,000 Emerald Pools", di Interscope Records dan juga EP debutnya, Candy .

Setelah satu tahun tur, terutama dengan Bleachers dan Charli XCX , BØRNS merilis LP debutnya, Dopamine , di Interscope pada tahun akhir 2015.

Lagu Electric Love menjadi single yang banyak digemari pendengar dari album ini.

Album ini bernasib baik, baik secara kritis maupun komersial dan berhasil mencapai peringkat dua di tangga lagu Alternatif dan Top Rock di AS.

Pada tahun yang sama, BØRNS berkolaborasi dengan penyanyi pop Prancis Petite Meller pada sampul lagu "Sunday Morning" dari Velvet Underground . "

Pada 2017 ia mengeluarkan single "Faded Heart," "Sweet Dreams," dan "God Save Our Young Blood", yang semuanya muncul di album keduanya, Blue Madonna , yang dirilis pada Januari 2018. Nama Garrett Borns

Lahir Michigan, 7 Januari 1992
Profesi Penyanyi, Musisi
Asal Michigan, AS
Instagram instagram.com/bornsmusic








KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved