Kim Dae Myung Ungkap Hospital Playlist Season 2 akan Mulai Syuting Akhir Tahun Ini

Tak hanya itu, Kim Dae Myung juga membuka pernyataan yang terkait dengan drama yang dibintanginya, Hospital Playlist.


zoom-inlihat foto
hospital-playlist-drama-korea-poster.jpg
tvN
Hospital Playlist


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kim Dae Myung mengungkapkan kepada Sports Chosun tentang episode di balik layar dan situasi terkini untuk film barunya 'Stone Skipping' Rabu (7/10/2020).

Tak hanya itu, ia juga membuka pernyataan yang terkait dengan drama yang dibintanginya, Hospital Playlist.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Insight KR pada Jumat (9/10/2020), dalam Hospital Playlist, Kim Dae Myung berperan sebaga Yang Seok Hyung, seorang asisten profesor dan dokter kebidanan ginekologi yang populer di bulan Mei yang lalu.

Di drama tersebut, perannya menarik perhatian dan cinta para penggemarnya sehingga berharap ia mendapatkan kisah cinta dengan dokter kandungan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin).

Baca: 6 Rekomendasi Drama Korea Baru Bulan Oktober 2020 di Viu, Tale of the Nine Tailed hingga Kairos

Baca: Drama Korea - The School Nurse Files (2020)

"Setelah kehidupan dokter yang bijaksana, dia banyak berbicara tentang pria dan masyarakat umum, tapi itu bukan lelucon, dia benar-benar merasa itu salah," ujar Dae Myung.

Kim Dae Myung juga menyebutkan Hospital Playlist Season 2 ini akan mulai syutingdi akhir tahun.

"Hospital Playlist Season 2 mulai syuting pada akhir tahun. Saya harap Anda bisa menikmati ketika menontonnya," ujar Kim Dae Myung.

Ketika disinggung soal perubahan hubungannya dengan Ahn Eun Jin di dalam drama, Kim Dae Myung tidak memberikan jawaban yang pasti.

"Saya juga penasaran. Saya belum tahu. Saya rasa saya ingin semua orang bahagia seperti yang mereka inginkan," ungkapnya.

Sementara itu sutradara dan produser Shin Won Ho juga mengonfirmasi adanya Hospital Season 2 dalam wawancara terakhirnya.

Baca: Drama Korea – Hospital Playlist (2020)

Baca: Kim Dae Myung

"Season 2 diharapkan kembali di musim baru pada tahun 2021. Saya harap Anda dapat menontonnya semua bagiannya," ujar Shin Won Ho.

Hospital Playlist Season 2 yang mulai syuting pada akhir tahun ini dijadwalkan akan dirilis paling cepat pada paruh pertama tahun depan.

Ini memerhatikan seperti apa Hospital Playlist yang memikat hati publik dengan cerita yang solid dan arahan halus serta Season 2 nya sangat dinantikan penggemar.

Jadi, bersabarlah sedikit lagi untuk menyaksikan keseruan dan kehebohan Gank 99' ya, Tribunners!

(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved