Isyana Sarasvati, Ardhito Pramono, Kunto Aji, dan Hindia Tampil Memukau di Konser NKCTHI

Jumat (25/9/2020) lalu, Bioskop Online dan Visinema Musik telah sukses menggelar konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini


zoom-inlihat foto
isyana-sarasvati-bernyanyi.jpg
Instagram@isyanasarasvati
Isyana Sarasvati bernyanyi


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sukses digelar oleh Bioskop Online dan Visinema Musik pada Jumat malam (25/9).

Ribuan penonton menikmati sajian pertunjukan music yang tidak biasa secara virtual melalui www.bioskoponline.com.

Rachel Amanda yang berperan sebagai Awan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), hadir menemani penonton di rumah sebagai host.

Baca: Teaser Film Spin-Off NKCTHI, Story of Kale: When Someones In Love akan Dirilis Malam Ini

Di akhir pertunjukan konser, Bioskop Online memberikan kejutan dengan memutarkan Teaser perdana dari film Story of Kale: When Someone’s in Love, yang diperankan oleh Ardhito Parmono (Kale) dan Aurelie Moeremans (Dinda) dan akan tayang pada Oktober 2020 di Bioskop Online.

Isyana Sarasvati membuka konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dengan Lexicon.

Ada Hindia meramaikan dengan lagu Secukupnya dan Evaluasi di akhir konser. Hadir pula Sisir Tanah, Chiki Fawzi, dan Arah.

Penampilan Ardhito Pramono melengkapi konsernya dengan membawakan Fine Today dan Bitter Love.

Musisi jazz Ardhito Pramono
Musisi jazz Ardhito Pramono (instagram/ardhitopramono)

Konser musik virtual Wave of Cinema dilengkapi multiple angle camera dan interactive live chat, yang membuat penonton bisa memberikan komentar secara langsung dan terasa lebih dekat.

Lebih dari 30 musisi terlibat dalam rangkaian konsernya yang diselenggarakan selama 1 bulan, sejak September hingga Oktober 2020.

Kunto Aji yang juga tampil dengan lagu Rehat dan Pilu Membiru, menuturkan tentang perasaanya diajak terlibat dalam konser ini.

“Merasa sangat tertarik ketika diajak untuk ikut mengisi konsernya. Apalagi setelah mengetahui Mas Angga men treatment lagu Rehat di film NKCTHI dengan sangat baik. Jadi ketika datang tawaran untuk ikut konsernya, langsung ok”, jelas Kunto.





Halaman
12






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved