Dianggap Limbah, Ini 5 Manfaat Luar Biasa Air Buangan AC yang Tak Banyak Orang Tahu

Air ac biasanya hanyalah limbah yang akan dibuang tidak memiliki kegunaan lain, tapi ternyata beberapa manfaat air buangan AC banyak


zoom-inlihat foto
limbah-air-ac.jpg
Tribunjualbeli.com
Limbah air ac


Air ac biasanya hanyalah limbah yang akan dibuang tidak memiliki kegunaan lain, tapi ternyata beberapa manfaat air buangan AC banyak

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Bila di rumah atau kantor Anda menggunakan AC (Air Conditioning), apakah Anda pernah memperhatikan air buangan AC tersebut?

Semua jenis AC jika dinyalakan dan berfungsi normal, dipastikan akan mengeluarkan air melalui pipa pembuangan yang biasa sudah disediakan.

Semua orang tentu berpikir air tersebut hanyalah limbah yang akan dibuang ke saluran air atau pipa khusus dan tidak memiliki kegunaan lain.

Namun, sepertinya anda harus berpikir ulang pada saat membuang air tersebut sebab masih ada beberapa manfaat air buangan AC yang belum anda ketahui.

Menyalakan AC
Menyalakan AC (Tribunjualbeli.com)

Nah lebih lengkapnya, berikut manfaat luar biasa air buangan AC yang bisa Anda gunakan lagi:

1. Menyiram Tanaman Karnivora

Selain banyak manfaat garam untuk tanaman, air buangan AC ini memiliki kandungan yang berbeda dengan air sumur atau air keran biasa sehingga tidak ada kandungan mineral dalam air tersebut dan artinya air ini hampir serupa dengan air suling namun tidak terlalu bersih.

Untuk itu, air ini bisa digunakan kembali untuk menyiram tanaman yang memang tidak tolerir dengan air mineral seperti salah satunya tanaman karnivora.

Tanaman karnivora terkenal akan bereaksi buruk pada klorin yang sering ditemukan dalam air olahan.

Ke Halaman 2 => 

 








ARTIKEL REKOMENDASI



KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved