Waspada Jika Pundak Pegal Disertai Sakit Kepala, Kamu Bisa Berisiko Terkena Penyakit Berbahaya Ini

Selalu ada sinyal saat tubuh sering terasa pegal atau sakit yang biasanya menjadi hal sepele saat kita beraktivitas.


zoom-inlihat foto
pundak-pegal.jpg
Tribunjualbeli.com
Ilustrasi pundak pegal. Bila pundak mulai terasa pegal yang disertai sakit kepala, waspadai beberapa penyakit berbahaya mulai menghampiri.


Selalu ada sinyal saat tubuh sering terasa pegal atau sakit yang biasanya menjadi hal sepele saat kita beraktivitas.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Selalu ada sinyal saat tubuh sering terasa pegal atau sakit yang biasanya menjadi hal sepele saat kita beraktivitas.

Padahal, tubuh yang pegal dan sakit tersebut disinyalir menjadi sebuah tanda bahwa adanya masalah di dalam organ tubuh yang patutnya kamu hindari.

Seperti saat pundak pegal dan kepala pusing yang biasanya menjadi ciri dari sebuah penyakit tertentu yang harusnya kamu waspadai sebelum menjadi parah.

Kira-kira penyakit apa saja, ya? Berikut beberapa penyakit berbahaya yang ditandai dengan pundak pegal dan kepala pusing hasil rangkuman Grid.ID untuk kamu.

1. Gejala stroke

Gejala stroke baik ringan atau berat biasanya disebabkan karena menumpuknya lemak atau kolestrol di dalam darah yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah.

Ciri-ciri munculnya penyakit ini juga sering ditandai dengan pundak pegal dan kepala pusing yang muncul karena pembuluh darah di seluruh tubuh yang menyempit akibat terhalang oleh tumpukan kolestrol.

2. Kolestrol meningkat

Saat kadar kolestrol dalam darah meningkat maka akan muncul gejala fisik berupa pundak pegal dan kepala pusing dalam jangka waktu yang lama.

Ke Halaman 2 =>











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved