BREAKING NEWS, Ketua FPCI Dino Patti Djalal Positif Covid-19

Melalui rilisnya, Dino meminta doa kepada sahabat dan masyarakat luas atas apa yang dialaminya saat ini.


zoom-inlihat foto
dino-patti-djalal-789.jpg
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat yang juga peserta konvensi capres Partai Demokrat, Dino Patti Djalal, saat menjadi narasumber pada acara uji publik Capres 2014 di Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014). Acara yang diadakan The Habibie Center bekerjasama dengan Hanns Seidel Foundation ini bertemakan mencari pemimpin muda berkualitas pada Pemilu mendatang.


Melalui rilisnya, Dino meminta doa kepada sahabat dan masyarakat luas atas apa yang dialaminya saat ini.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Ketua Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI), Dino Patti  Djalal positif terinfeksi Covid-19.

Rilis yang diterima TribunnewsWiki.com, Rabu (16/9/2020) menyebut selama enam hari terakhir, mantan Wakil Menteri Luar Negeri tersebut mengalami gangguan sistem pernapasan.

Pria yang pernah menjabat sebagai  Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat era Presiden SBY ini sempat masuk Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD) pada 15 September 2020.

Baca: Dino Patti Djalal

FOTO SAAT UJI PUBLIK CAPRES - Peserta uji publik menunggu giliran untuk menyampaikan paparan yang di ikuti oleh peserta konvensi capres Partai Demokrat lain Dino Patti Djalal, ketika diskusi publik yang diselenggarakan The Habibie Center di Jalan H Thamrin, Meteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014). Diskusi publik tersebut mengangkat tema Uji Publik Capres 2014 : Mencari Pemimpin Muda Berkualitas.
FOTO SAAT UJI PUBLIK CAPRES - Peserta uji publik menunggu giliran untuk menyampaikan paparan yang di ikuti oleh peserta konvensi capres Partai Demokrat lain Dino Patti Djalal, ketika diskusi publik yang diselenggarakan The Habibie Center di Jalan H Thamrin, Meteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014). Diskusi publik tersebut mengangkat tema Uji Publik Capres 2014 : Mencari Pemimpin Muda Berkualitas. (Warta Kota/henry lopulalan)

Kabar terbaru, pria 55 tahun dibawa ke ruang ICU untuk mendapat perawatan khusus.

Melalui rilisnya, Dino meminta doa kepada sahabat dan masyarakat atas apa yang dialaminya ini.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Dinar)





Penulis: Dinar Fitra Maghiszha
Editor: Putradi Pamungkas




ARTIKEL REKOMENDASI



KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved