Posting Lowongan Calon Istri, Pria Ini Langsung Dilamar 200 Wanita hingga Kesulitan Menyeleksi

200 orang perempuan terliat merespon unggahan lowongan calon istri dari pria tersebut di Twitter.


zoom-inlihat foto
muhammad-naquib-hasief-baharin-26.jpg
harian metro
Muhammad Naquib Hasief Baharin (26) menawarkan lowongan bagi perempuan yang ingin menjadi calon pengantinnya di media sosial Twitter.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang pria menjadi kesulitan menyeleksi calon istri setelah mengunggah lowongan di media sosial Twitter.

Setelah memposting, pria tersebut langsung diserbu lebih dri 200 orang perempuan.

Para perempuan tersebut mengaku siap untuk menjadi istri dari pria tersebut.

200 orang tersebut terlihat dari respon yang diberikan melalui unggahan pria tersebut di Twitter.

Ia adalah Muhammad Naquib Hasief Baharin (26) yang menawarkan lowongan bagi perempuan yang ingin menjadi calon istrinya di media sosial Twitter.

Ia mengunggah kriteria wanita idamannya di Twitter, minggu lalu, tepatnya pada 6 September 2020.

Baca: Viral, Seorang Pria Hanya Bisa Diam di Pelaminan Melihat Istrinya Menangis di Pelukan Mantan Suami

Dilansir oleh Harian Metro (12/9/2020), Muhammad Naquib adalah seorang dokter yang sedang menjalani pelatihan kesehatan (houseman) di RS Sultanah Aminah, Johor, Malaysia.

Ia menjelaskan banyak perempuan yang menghubunginnya lewat pesan pribadi Instagram (DM), bahkan ia mengaku kesulitan untuk membalas karena terlalu banyak.

"Sampai saat ini, saya telah menerima lebih dari 200 pesan dari wanita, menyebabkan ponsel agak terganggu.

Mungkin butuh waktu lebih banyak untuk membalas. Tapi jika ada pesan yang terlewat, saya minta maaf,” ujarnya.

Muhammad Naquib menjelaskan akan melakukan seleksi berdasarkan kriterianya, kecocokan dan instingnya serta mendapat restu dari keluarga.

“Penampilan bukan prioritas saya, yang penting wanita berpendidikan, sopan, pandai membawa diri dan menjaga diri serta cocok dengan keluarga.

“Sebenarnya bukan niat untuk merendahkan martabat atau mempermainkan perasaan perempuan dengan cara ini, saya hanya mencoba peruntungan dan serius mencari calon istri karena mungkin sudah waktunya.

“Meski begitu, saya serahkan semuanya kepada Allah dan 'ikuti arus' karena saya harus saling mengenal dulu,” ujarnya.

Baca: Pekerja Seks Tewas setelah Layani Pelanggan, Diduga Suami Terlibat Ikut Jajakan Istrinya

Muhammad Naquib yang tinggal di Skudai, Johor, Malaysia, mengatakan bahwa apa yang dilakukannya bukan karena putus asa atau karena tekanan dari pihak manapun melainkan terjadi tanpa disengaja.

“Saya tidak pernah terpikir untuk melakukan hal ini, semuanya terjadi secara spontan. Saya rasa tidak salah untuk mencoba karena masih single.

"Resume tentang diri saya sebenarnya hanya untuk iseng, data diri mengenai Pendidikan Kedokteran di Kuala Lumpur saya unggah di Twitter.

"Kebetulan waktu itu saya tidak membawa laptop, jadi saya menguploadnya melalui aplikasi handphone, lalu muncul ide untuk mencari istri dan menguploadnya di Twitter.

"Saya tidak menyangka, tweet itu mendapat perhatian pengguna media sosial dan mendapat dukungan dari keluarga, sehingga membuat saya bertekad untuk terus melanjutkan niat ini," katanya.

Saat ini, Muhammad Naquib sedang berusaha mencari perempuan yang benar-benar diterima oleh dirinya sendiri dan keluarganya.

Baca: Pukul Lalat Pakai Raket Listrik, Kakek Ini Justru Tak Sengaja Bakar Rumahnya hingga Meledak

(Serambinews.com/Syamsul Azman)(Tribunnewswiki/Al)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Heboh Pria Dilamar 200 Wanita Hingga Ponsel Terganggu, Ternyata Ini Kriterianya











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved