Festival Otomotif Daring IOOF 2020 Siap Sapa Masyarakat Indonesia, Catat Tanggalnya!

Adapun IOOF ini rencananya akan diselenggarakan pada 25 hingga 29 Agustus 2020 mendatang, disiarkan secara langsung di kanal gridoto.com/ioof.


zoom-inlihat foto
indonesia-otomotif-online-festival-2020.jpg
IOOF2020
Indonesia Otomotif Online Festival 2020


Adapun IOOF ini rencananya akan diselenggarakan pada 25 hingga 29 Agustus 2020 mendatang, disiarkan secara langsung di kanal gridoto.com/ioof.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Mulai maraknya kegiatan yang dilakukan secara daring, menunjukkan bahwa semangat untuk terus berkarya tidak pudar begitu saja di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu pula yang membuat Google dan KG Media berinisiasi untuk menggeliatkan kembali semangat otomotif Tanah Air, dengan menghadirkan kegiatan daring bertajuk Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF).

Adapun IOOF ini rencananya akan diselenggarakan pada 25 hingga 29 Agustus 2020 mendatang, disiarkan secara langsung di kanal gridoto.com/ioof dan channel YouTube GridOto.

Baca: Lelang Mobil Murah Honda Jazz Sitaan Bea Cukai, Hanya Dibanderol Rp38,7 Juta Saja

Baca: Lelang Mobil Murah Ada yang Seharga Rp25 Juta Per Unit Hasil Sitaan Ditjen Pajak

"Cara masyarakat Indonesia dalam mencari konten yang relevan, melakukan riset, dan membeli mobil kini lebih bergeser ke online, dan itu didominasi oleh orang-orang berusia 18-35 tahun," ujar Randy Jusuf, selaku Managing Director Google Indonesia dalam keterangan resminya, pada Jumat (14/8/2020).

Sebagai informasi, IOOF merupakan festival otomotif daring yang pastinya seru banget, karena bakal dibalut dengan ragam hiburan dan edukasi menarik untuk disajikan kepada publik.

Mengingat seluruh rangkaian acara pada festival daring tersebut nantinya akan dipandu oleh sederet artis papan atas Tanah Air, seperti Andre Taulany, Gading Marten, Boy William dan lainnya.


Andre Taulany jadi bintang tamu dalam IOOF 2020.
Andre Taulany jadi bintang tamu dalam IOOF 2020. (IOOF)

Enggak cuma itu, mereka juga akan berkolaborasi dengan perwakilan tim Gridoto.com serta beberapa pegiat otomotif kenamaan Tanah Air seperti Rifat Sungkar.

Lebih lanjut, dengan hadirnya ajang IOOF juga secara tidak langsung turut mendukung industri otomotif dalam menghadapi tantangan dan menjawab kebutuhan pasar di masa pandemi Covid-19.

Pasalnya sejumlah brand otomotif ternama di Indonesia yakni Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan dan Daihatsu turut berpartisipasi untuk meramaikan acara tersebut.

Semakin menarik, karena melalui ajang festival daring ini kalian juga bisa mendapatkan promo, diskon serta bonus khusus bagi yang ingin melakukan pembelian mobil.

Baca: Mobil Sering Nganggur di Garasi dan Jarang Dipakai? Siap-siap Hadapi Risiko Ini

Baca: Mobil Sedan Ini Dulu Harganya 400 Juta, Sekarang Cuma Dihargai 100 Jutaan Saja

"Diharapkan, suguhan entertainment dan edukasi bersama YouTuber, KOL dan industri otomotif yang tayang di YouTube ini, bisa menjawab kebutuhan informasi customer journey," papar Billy Riestianto, selaku General Manager OTOMOTIF Group dari KG Media.

"Lewat tayangan selama lima hari ini, calon konsumen akan lebih mudah bertransaksi dan ditawarkan program menarik dari APM. Saat yang tepat membeli mobil," pungkasnya.

Nah, menarik bukan? Jangan lupa ya pantau terus gridoto.com/ioof.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved