Cerita Pahit Sahrul Gunawan, Tertipu 9 Miliar hingga Jual Harta Benda, Butuh 5 Tahun Untuk Bangkit

Sahrul Gunawan membagikan cerita pahitnya saat kena tipu hingga Rp 9 Miliar. Untuk bisa bangkit kembali, Sahrul butuh waktu hingga lima tahun.


zoom-inlihat foto
artis-sahrul-gunawan.jpg
Tribunnews.com
Artis Sahrul Gunawan


Sahrul Gunawan membagikan cerita pahitnya saat kena tipu hingga Rp 9 Miliar. Untuk bisa bangkit kembali, Sahrul butuh waktu hingga lima tahun.

Semuanya harus fokus. Kalau main-main hasilnya juga jadi main-main," lanjutnya.

Teuku Wisnu rupanya penasaran dengan perasaan Sahrul saat mengalami musibah tersebut.

Suami Shireen pun bertanya apakah Sahrul menjadi lebih dekat dengan Tuhan.

Baca: Drama Korea - Hyde Jekyll, Me (2015)

Baca: Penyakit Otosklerosis

"Sembilan m itu gede terus 5 tahun itu lama, ada gak mungkin lo pernah lakukan sesuatu kayak misalnya lo benar-benar akhirnya berdoa sama Allah?

Lo makin dekat sama Allah atau gimana?," tanya Wisnu.

"Gue pertama kali, ini astagfirullahaladzim ya.

Gue pertama kali justru marah sama Allah, gue marah, Itu kan saat-saat gue memang lagi produktif banget, bawa jamaah dan gue lagi semangat-semangatnya.

Terus gue dapat ujian kayak gitu, gue pada saat tahu itu ada seucapan gitu ya maksudnya yang 'Ya Allah kok kayak begini sih'.

Perasaan teman-teman gue kok mereka happy-happy aja gak adil, gue sambil nunjuk-nunjuk gitu 'Ya Allah mana doa-doa gue'.

Sampai akhirnya astagfirullahaladzim ya Allah, tobat, mencoba muhasabah (introspeksi), dan kenapa sih kita mendapat ujian kayak begini.

Oh ternyata Allah akan angkat derajat ketika kita ada ujian. Dari situ pada akhirnya lebih tenang dan nerima lebih ikhlas," tandas Sahrul. (Tribunnewswiki.com/Mel)











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved