Debut sebagai Produser di Film Guru-guru Gokil, Dian Sastrowardoyo: Pusing dan Punya Tantangan Baru

Perdana menjadi seorang produser, Dian Sastro mengaku merasa pusing dan juga mendapatkan tantangan baru dari fungsi barunya di dalam sebuah film.


zoom-inlihat foto
dian-sasto-ihsid.jpg
(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)
Dian Sastrowardoyo saat menghadiri jumpa pers film Guru-guru Gokil di GoWork, Millenium Centennial Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)


Perdana menjadi seorang produser, Dian Sastro mengaku merasa pusing dan juga mendapatkan tantangan baru dari fungsi barunya di dalam sebuah film.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Dian Sastrowardoyo mengawali debutnya menjadi seorang produser di film Guru-guru Gokil.

Perdana menjadi seorang produser, Dian Sastro mengaku merasa pusing dan juga mendapatkan tantangan baru dari fungsi barunya di dalam sebuah film.

Hal ini ia ungkapkan saat konferensi pers virtual Guru-guru Gokil digelar oleh Netflix Indonesia pada Selasa (11/8/2020).

Ia juga merasakan keseruan yang sama ketika menjadi produser maupun seorang pemeran film.

Baca: Film Guru-Guru Gokil akan Tayang Eksklusif di Netflix bagi Penonton Global di 190 Negara

Baca: FILM - Guru-guru Gokil (2020)

"Sama-sama seru sih, kalau jadi pemain sebenarnya enak banget, nggak usah terlalu banyak pusing," ujar Dian Sastro.

"Jadi kalo pemain itu enaknya kita dipanggil, kita kerjain kerjaan kita, kita syuting, terus nanti tinggal promosi habis itu sudah,"

"Kalau jadi produser itu banyak pusingnya, pusingnya itu tuh (terjadi) jauh sebelum syuting dan jauh setelah syuting itu masih pusing," tambah Dian sambil tertawa.

Meski merasa pusing ketika menjadi produser, Dian Sastro ia merasa dapat banyak belajar dan tidak membuatnya kapok.

Dian Sastrowardoyo bersama pemain film Guru-guru Gokil
Dian Sastrowardoyo bersama pemain film Guru-guru Gokil di konferensi pers virtual yang digelar oleh Netflix, Selasa (11/8/2020)

"Jadi punya tantangan baru, wah, susah juga ya nyari duit gitu," tambahnya.

"Karena kadang-kadang kan, mau bikin film nyari duit dulu, wah gimana caranya? Mau dapet duit darimana? Cari investor dulu, roadshow, gimana sih meyakinkan beberapa orang potential investor supaya mereka mau invest, terus apa yang bisa bedain film kita dari yang lainnya, gitu-gitu yang dipusingin semua,"











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved