Medical Sexologist Dokter Binsar Pastikan Masalah Kesehatan Seksual Pada Pria & Wanita Bisa Diobati

Medical Sexologist Dokter Binsar ungkap berbagai masalah kesehatan seksual bisa diatasi.


zoom-inlihat foto
dr-binsar-martin-sinaga-fias.jpg
Warta Kota
Dokter Binsar Martin Sinaga menyebutkan masalah kesehatan seksual bisa diobati. Foto: dr. Binsar Martin Sinaga FIAS, Medical Sexologist.


Medical Sexologist Dokter Binsar ungkap berbagai masalah kesehatan seksual bisa diatasi.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Medical Sexologist dr. Binsar Martin Sinaga memastikan berbagai masalah kesehatan seksual sebenarnya bisa diatasi dengan bantuan medis.

Hanya sayangnya ketika mengalami masalah kesehatan seksual banyak yang malu-malu berobat ke dokter karena takut dianggap tidak bisa memuaskan oleh banyak orang dan dicap negatif.

Padahal kata dr. Binsar semakin lama gangguan kesehatan seksual tidak diobati maka bisa membuat hubungan suami istri jadi tidak harmonis.

"Ada banyak kasus pria gengsi gak mau berobat. Gengsi. 10 persen maksimal yang datang berobat. 90 persen sembunyi gak mau, akhirnya mengalami perceraian," ungkap dr. Binsar saat live talkshow bersama Tribunnews.com.

Baca: Apakah Makan Daging Kambing Mampu Tingkatkan Gairah Seksual Pria? Begini Penjelasan Ahli

Contohnya saja masalah kekuatan Mr. P banyak yang lebih memilih untuk menggunakan obat kuat atau memijat yang sebenarnya berbahaya bagi kesehatan.

Bahayanya terlalu sering dipijat maka pembuluh darah yang ada di penis bisa pecah dan obat-obat penguat bisa berbahaya bagi tubuh kalau dikonsumsi terus-terusan.

Dr. Binsar menyebutkan untuk membantu Mr. P kembali kuat dokter akan membantu meningkatkan faktor hormon yang menurun yang harus diikuti dengan menerapkan gaya hidup sehat.

"Jadi sebelum obat-obatan gaya hidupnya, cara makannya, managemen stresnya, istirahat cukup sebetulnya cukup," kata dr. Binsar.

Virus Corona dapat menyebabkan Priapisme yaitu ereksi penis lebih dari empat jam karena penggumpalan di pembuluh darah.
Ilustrasi Mr.P (kompas.com)

Kemudian masalah gangguan hasrat pada wanita yang membuat wanita enggan melakukan hubungan seksual karena masalah trauma atau nyeri juga bisa disembuhkan.

Pengobatannya balik lagi ke masalah hormon. Kalau laki-laki kondisi hormon testosteronnya yang diperbaiki, kalau perempuan yang diperbaiki hormon estrogen.





Halaman
12




ARTIKEL REKOMENDASI



KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved