Paramount Tunda Perilisan Film A Quiet Place Part II dan Top Gun: Maverick ke Tahun 2021

Itu mungkin berarti bahwa jika segala sesuatunya berubah lagi dalam beberapa bulan ke depan, sepertinya tidak ada lagi film-film besar yang direncanak


zoom-inlihat foto
top-gun-2020.jpg
IMDb.com
Film Top Gun: Maverick (2020)


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Paramount Pictures telah merilis versi revisi jadwal untuk beberapa tahun ke depan dari rilis film blockbusternya.

Dengan pasar teater yang terus berubah memaksa A Quite Place Part II dan Top Gun: Maverick ditunda hingga tahun 2021.

Film-film sangat diantispasi menyusul hingga film favorit penggemar, kemungkinan berisiko dirilis pada saat bioskop hanya dapat menampung setengah kursi yang akan diisi, atau langsung streaming video pada platform perimntaan.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari Comic Book pada Jumat (24/7/2020), pengumuman ini hadir bersamaan dengan sejumlah langkah lain serta tanggal resmi pertama untuk Sonic the Hedgehog 2, sekuel yang direncanakan untuk adaptasi video game hit yang mengejutkan tahun ini.

Setelah beberapa bulan yang tidak pasti, ketika peserta pameran menjadi sangat kesal dengan regulator yang terus menutup bioskop dan studio untuk membawa kontennya langsung ke platform streaming, komentar Paramount mencerminkan komitmen untuk bisokop.

Baca: Perilisan Film The Conjuring 3 Ditunda hingga Tahun 2021 karena Produksi Kurang dan Juga Covid-19

Baca: Gal Gadot Berikan Respons Terkait Ditundanya Kembali Perilisan Film Wonder Woman 1984

Itu mungkin berarti bahwa jika segala sesuatunya berubah lagi dalam beberapa bulan ke depan, sepertinya tidak ada lagi film-film besar yang direncanakan studio untuk langsung dirilis ke bioskop.

"Kami benar-benar percaya bahwa tidak ada pengalaman menonton film yang bisa lebih baik dinikmati seperti di bioskop," kata Presiden Distribusi Domestik Paramount, Chirs Aronson dan Presiden Distribusi Bioskop Internasional Mark Viane.

"Kami berkomitmen untuk pengalaman bioskop dan mitra pameran kami, dan ingin menekankan bahwa kami yakinketika saatnya tiba, para penonton di manapun akan sekali lagi menikmati kegembiraan luar biasa melihat film Paramount di layar lebar," ujar Viane.

Awal tahun ini Paramount mengambil langkah untuk menempatkan film SpongeBob SquarePants di CBS All Access ketika debutnya pada awal 2021.

CBS All Access adalah platform yang telah memiliki beberapa kesuksesan di TV dengan menghadirkan Star Trek dan The Twilight Zone.

Baca: Sempat Ditunda, Film James Bond: No Time to Die Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilis Barunya

Baca: Tanggal Rilis Film Godzilla vs. Kong Kemungkinan Ditunda hingga Tahun 2021

Namun mereka belum berkomitmen sebagai sumber daya sebanyak mungkin untuk film fitur asli sebagai pesaing seperti Netflix dan HBO Max.

ViacomCBS, yang memiliki Paramount dan pemilik SpongeBob, Nickelodeon, juga mengoperasikan CBS All Access, menjadikan langkah ini langkah strategis yang tidak sedikit berbeda dari langkah Universal Studios untuk membawa film Trolls World Tour dan film lainnya ke platform streaming tak lama setelah pandemi virus Corona dimulai.

(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)





Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • VIRAL Motif Wanita di Malang

    Media sosial Tik-Tok dihebohkan dengan aksi seorang wanita
  • RRQ Lemon

    RRQ Lemon adalah pemain profesional Mobile Legend yang
  • Kue Kolombeng

    Kue Kolombeng adalah kue khas Manado yang memiliki
  • Bluder Cake (Roti Bluder)

    Roti bluder adalah salah satu oleh-oleh khas Madiun.
  • Simak 5 Rekomendasi Drama Korea

    berikut 5 rekomendasi drama Korea bertema perjuangan hidup
© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved