Keanu Reeves Lelang Waktu 15 Menit Ngobrol Dengannya untuk Galang Dana Bantu Yayasan Kanker Anak

Semua uang yang terkumpul nanti akan langsung menuju ke Shine for Camp, sebuah insiatif dari Camp Rainbow Gold, yayasan kanker anak di Idaho.


zoom-inlihat foto
keanu-reeves.jpg
etcanada.com
Keanu Reeves, aktor hollywood pemeran John Wick


Semua uang yang terkumpul nanti akan langsung menuju ke Shine for Camp, sebuah insiatif dari Camp Rainbow Gold, yayasan kanker anak di Idaho.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Jika Anda ingin mengobrol dengan Keanu Reeves, sekarang adalah kesempatanmu.

Pasalnya, dikutip Tribunnewswiki.com dari Comic Book pada Selasa (16/6/2020), megabintang Hollywood ini mengumumkan bahwa dia akan melelang waktu ngobrol dengannya di Zoom selama 15 menit bagi penggemar dengan penawaran tertinggi di kesempatan itu.

Hal ini diungkapkan Keanu Reeves pada hari Senin (15/6/2020).

Semua uang yang terkumpul nanti akan langsung menuju ke Shine for Camp, sebuah insiatif dari Camp Rainbow Gold, yayasan kanker anak yang berbasis di Idaho.

Pelelangan bisa dilakukan melalui laman berikut ini>>> https://crgauction2020.ggo.bid/bidding/package/13070180

"Bill & Ted. Speed. The Matrix. John Wick. Kamu mengetahuinya. Kamu mencintainya," tulis laman tersebut dalam kolom deskripsi pelelangan.

Baca: Keanu Reeves Berikan Kejutan Muncul di Trailer SpongeBob Movie, Apa yang Dia Perankan?

Baca: Keanu Reeves

"Ini adalah pengalaman tak bernilai dan sekarang kamu memiliki kesempatan untuk Zoom dengan dia dari rumah! Siapkan pertanyaanmu dan menghabiskan 15 menit bersama dengan aktor, sutradara, produser, dan musisi, Keanu Reeves," tambahnya.

Ada beberapa peraturan yang harus diperhatikan oleh bidder yang nantinya memenangkan lelang ini.

Seperti, ngobrol dengan Keanu Reeves melalui Zoom ini akan dilakukan pada tanggal 6 Juli 2020 yang akan disepakati oleh pemenang lelang dan Reeves.

Kemudian, Camp Rainbow Gold dan atau selebritis berhak untuk membatalkan panggilan Zoomini juka ada perilaku yang mengancam atau tidak pantas.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved