Sam Smith Cover Lagu Fix You - Coldplay untuk Galang Dana dan Berterima Kasih pada Petugas Medis

"Jadi, terima kasih banyak dari hati saya yang terdalam dan semoga, saya bisa kembali menyanyi dengan kalian semua," ujar Sam Smith.


zoom-inlihat foto
video-klip-how-do-you-sleep.jpg
Youtube
Sam Smith.


"Jadi, terima kasih banyak dari hati saya yang terdalam dan semoga, saya bisa kembali menyanyi dengan kalian semua," ujar Sam Smith.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Dari ruang tamu rumahnya di London, Sam Smith membuat tribut untuk semua petugas medis di garis depan dan pekerja esensial yang melakukan hal terbaik setiap hari untuk membantu mereka yang membutuhkan sepanjang pandemi covid-19.

Dikutip Tribunnewswiki.com dari iHeart pada Jumat (22/5/2020), ia juga berterima kasih kepada mereka semua yang berkinerja baik dengan mengcover lagu milik Coldplay berjudul Fix You saat menjadi bintang tamu di acara Living Room Concert Series milik iHeartRadio Rabu (20/5/2020).

Duduk sendirian di ruang tamunya, Sam juga menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti 'Dancing with a Stranger', 'How Do You Sleep?', dan 'Stay With Me'.

Sebelum ia menyanyikan lagu Fix You milik Coldplay, ia berbicara tentang meskipun beberapa bulan ini terasa intens, ia tetap jatuh cinta untuk menyanyi lagi.

Baca: Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Selamat Hari Lebaran - Gigi, Minal Aidin Wal Faidzin

Baca: Lirik Lagu Man Ana - Nissa Sabyan Cover, Lengkap Terjemahan Indonesia dan Video Klipnya

"Beberapa minggu (dan) beberapa bulan terakhir sangat tidak menyenangkan bagi semua orang dan saya baru saja di rumah. Sungguh, anehnya saya jatuh cinta dengan bernyanyi lagi," ujar Sam.

"Dan saya telah menyanyikan banyak lagu yang berbeda dan bukan lagu saya. Dan saya menyukai lagu ini. Ketika saya mendengarkannya, saya merasa mengingat kembali betapa klasikny lagu ini,"

"Saya sebenarnya belum pernah melihat Chris Martin menyanyikan lagu ini secara live, tetapi saya benar-benar menginginkannya. Saya telah jatuh cinta dengan lagu ini setelah menyanyikannya," tambah Sam.

Setelah ia menyelesaikan penampilannya, Sam mengambil waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas medis, pekerja esensial, responden pertama dan semua orang yang bekerja keras untuk membantu menyelamatkan nyawa.

"Saya benar-benar ingin mengambil kesempatan dalam momen ini sekarang, dari hati saya, saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang di luar sana, semua responden pertama, semua perawat, semua dokter, semua sopir bus, semua orang yang bekerja di toko," ungkap Sam.

"Saya merasa terpukau melihat semua orang, dan semua kebaikan kalian serta bagaimana kalian merawat kami,"





Halaman
12
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved