Film – Avatar 2

Avatar 2 adalah salah satu dari empat sekuel yang direncanakan untuk film Avatar (2009), yang akan dirilis pada Desember 2021. Film ini sedang dalam pengembangan sejak 2010.


zoom-inlihat foto
still-cut-avatar-2.jpg
cinemablend.com
Avatar 2 adalah salah satu dari empat sekuel yang direncanakan untuk film Avatar (2009), yang akan dirilis pada Desember 2021. Film ini sedang dalam pengembangan sejak 2010.(cinemablend.com)

Avatar 2 adalah salah satu dari empat sekuel yang direncanakan untuk film Avatar (2009), yang akan dirilis pada Desember 2021. Film ini sedang dalam pengembangan sejak 2010.




  • Informasi Awal #


TRIBUNNEWSWIKI.COM – Avatar 2 merupakan sekuel dari film Avatar (2009).

Ini merupakan film fiksi ilmiah epik Amerika mendatang yang disutradarai, diproduksi, diedit, dan ditulis bersama oleh James Cameron, diproduksi oleh 20th Century Studios.

Avatar 2 akan difokuskan di sekitar lautan di planet Pandora.

Avatar 2 dijadwalkan tayang perdana pada 17 Desember 2021.

Mengikuti Avatar 2 akan ada setidaknya tiga film lagi.

Avatar 3 syuting bersamaan dengan Avatar 2, dan dijadwalkan untuk rilis Desember 2023.

Awalnya, rencananya adalah menunggu untuk memfilmkan dua film lainnya sampai Avatar 3 dirilis.

Namun, semua itu sebelum Disney membeli 21st Century Fox.

Dua film terakhir belum secara resmi diberi lampu hijau oleh Disney pada saat itu.

Tetapi Avatar 4 dan 5 sekarang ada di kalender rilis resmi Disney dan ditetapkan untuk masing-masing 2025 dan 2027.

Berdasarkan berapa lama pembuatan film ini, sepertinya dua film terakhir akan diproduksi lebih awal dari yang direncanakan sebelumnya.(1)

Baca: James Cameron Sebut Tanggal Rilis Sekuel Avatar Tidak Akan Tertunda

Poster film Avatar 2
Poster film Avatar 2 (imdb)

  • Sinopsis #


12 tahun setelah menjelajahi Pandora dan bergabung dengan Na'vi, Jake Sully telah membentuk keluarga dengan Neytiri.

Saat mereka berkeliaran di dunia Pandora yang luas, bertemu sekutu baru dalam bentuk klan selam bebas Metkayina yang dipimpin oleh Tonowari.

Semuanya berubah ketika R.D.A. sekali lagi menyerbu Pandora untuk menyelesaikan apa yang mereka mulai.(2)

Avatar 2 (2021)
Avatar 2 (2021) (imdb)

  • Penulisan #


James Cameron adalah satu-satunya penulis skenario yang dikreditkan pada film Avatar pertama.

Tetapi untuk empat sekuel ia telah membawa tim penuh kolaborator yang telah membantunya memecah semua bab mendatang dari waralaba.

Josh Friedman, yang menulis remake karya Steven Spielberg's War of the Worlds dan merupakan salah satu orang kunci di balik serial televisi Terminator: The Sarah Connor Chronicles, adalah yang pertama kali mendaftar.

Kemudian, ia diikuti oleh Rise of the Planet of the Apes, veteran Rick Jaffa dan Amanda Silver, dan Shaged Salerno dari Armageddon, yang semuanya akan bekerja berdampingan dengan Cameron.

Detail plot utama belum diungkapkan, tetapi direktur mengatakan bahwa sekuel akan memperkenalkan "seluruh dunia baru, habitat, dan budaya ," yang sangat bisa berarti bahwa kita akan bertemu dengan beberapa jenis spesies alien yang cerdas.

Sementara sekuel Avatar ditulis sebagai satu binatang besar yang terus meluas, dan sebagian besar difilmkan bersama, kami diberi tahu bahwa masing-masing film yang akan datang.

Termasuk Avatar 2 dibuat sebagai film mandiri, daripada menjadi empat bagian dari cerita yang lebih besar.(3)

Baca: Avatar (2009)

Avatar 2 (2021)
Avatar 2 (2021) (imdb)

  • Karakter #


Sam Worthington, yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun sejak perannya dalam film blockbuster sci-fi asli yang membintangi film-film seperti Clash of the Titans, Man on a Ledge and Sabotage, telah menandatangani kesepakatan yang akan membuatnya bermain sebagai manusia yang berubah menjadi manusia, Jake Sully untuk masa yang akan datang.

Jika Jake Sully kembali, Anda tahu bahwa cinta wanita asingnya akan kembali juga, dan itulah masalahnya. Seperti Sam Worthington, Zoe Saldana telah mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali sebagai Neytiri di Avatar 2, 3, 4 dan 5.

Aktris itu berbicara sedikit tentang apa yang telah dilihatnya dari produksi, dan bahkan mengakui bahwa dia dan James Cameron menjadi sangat emosional mendiskusikan cerita yang kemudian akan diputar selama beberapa tahun ke depan.

Banyak dari Anda mungkin akan ingat bahwa Dr. Grace Augustine (diperankan oleh Sigourney Weaver) benar-benar meninggal dalam bentuk Avatar-nya di film terakhir, tetapi, tampaknya, rencana asli untuk Avatar 2 tidak akan menghentikannya untuk tidak muncul di sekuel.

Kurang dari tiga bulan setelah rilis Avatar pada 2009, dipastikan bahwa Dr. Augustine mendapat tempat di Avatar 2.

Pada bulan Oktober 2010, James Cameron menjelaskan kelangsungan hidup karakter dengan mengatakan tidak ada yang mati dalam film fiksi ilmiah.

Tetapi alasan sebenarnya mungkin akan terungkap dalam sekuel, jika karakter Weaver masih akan terlibat.

Ingat kutipan tentang tidak ada yang benar-benar sekarat dalam film fiksi ilmiah?

Nah, aturan itu rupanya berlaku untuk Kolonel Stephen Lang Miles Quaritch, yang terakhir kita lihat mendapatkan dua panah melalui dada Neytiri.

Sementara audiens mungkin berasumsi bahwa penjahat telah meninggal, ternyata bukan itu masalahnya.

Digambarkan sebagai "Darth Vader" dari waralaba, informasi terakhir tentang Quaritch mengatakan bahwa ia akan terus menjadi kekuatan antagonis di semua sekuel Avatar mendatang.

James Cameron telah mengatakan bahwa dia memiliki busur yang sangat menarik dan tak terduga melalui film.

Selain karakter-karakter utama yang kembali ini, beberapa aktor lain akan kembali ke dunia Pandora untuk Avatar 2 , jika tidak setiap sekuel yang muncul setelahnya.

Dileep Rao berperan sebagai Dr. Max Patel, salah satu ilmuwan pada program Avatar yang membantu Jake Sully.

Joel David Moore akan kembali berperan sebagai Norm Spellman, teman Sully yang lain, dan satu-satunya manusia yang diizinkan untuk tetap berada di Pandora setelah umat manusia lainnya dikeluarkan pada akhir film pertama.

CCH Pounder akan kembali sebagai Mo'at, pemimpin spiritual Na'vi.

Juga, Matt Gerald akan kembali sebagai Kopral Lyle Wainfleet, yang membuatnya tidak kurang dari aktor ketiga yang akan kembali untuk Avatar 2 terlepas dari kenyataan bahwa karakter tersebut meninggal dalam film pertama.(4)

Avatar 2 (2021)
Avatar 2 (2021) (imdb)

  • Pemeran #


Na'vi

  • Sam Worthington sebagai Jake Sully, mantan manusia yang jatuh cinta pada Neytiri dan berteman dengan Na'vi setelah menjadi bagian dari Program Avatar, akhirnya memihak mereka dalam konflik mereka dengan manusia dan membawa mereka ke kemenangan; pada akhir film pertama, ia menjadi pemimpin baru Omaticaya (klan Na'vi yang menjadi pusat cerita) dan memindahkan pikirannya ke dalam avatarnya secara permanen.
  • Zoe Saldana sebagai Neytiri, permaisuri dan putri Jake untuk kepala klan sebelumnya.
  • CCH Pounder sebagai Mo'at, pemimpin spiritual Omaticaya dan ibu Neytiri.
  • Tebing Curtis sebagai Tonowari, pemimpin klan masyarakat terumbu karang Metkayina.
  • Jamie Flatters sebagai Neteyam, putra pertama dan anak tertua Neytiri.
  • Dalton Inggris sebagai Lo'ak, putra kedua Jake dan Neytiri.
  • Trinity Bliss sebagai Tuktirey ("Tuk"), putri Jake dan Neytiri yang berusia delapan tahun dan anak bungsu mereka.
  • Bailey Bass sebagai Tsireya ("Reya"), penyelam bebas yang anggun dan kuat dari Metkayina.
  • Filip Geljo sebagai Aonung, seorang pemburu pria muda dan penyelam bebas dari Metkayina.
  • Duane Evans Jr. sebagai Rotxo, seorang pemburu pria muda dan penyelam bebas dari Metkayina.
  • Kate Winslet sebagai Ronal, penyelam bebas dari Metkayina.  Winslet menyebut Ronal "karakter penting dalam cerita yang sedang berlangsung", tetapi juga "relatif kecil dibandingkan dengan pemotretan yang panjang", karena memotret semua adegannya hanya akan memakan waktu satu bulan. Ini menandai pertama kalinya ia bekerja dengan tangkapan kinerja , atau penangkapan gerak sama sekali; dia, seperti kebanyakan pemeran anak-anak, juga harus belajar menyelam gratis untuk film, akhirnya bisa menahan napas selama tujuh menit.
  • David Thewlis : Setelah mengumumkan keterlibatannya dengan film pada April 2018, Thewlis, sementara tidak memberikan rincian lain tentang perannya, disebutkan pada Januari 2020 bahwa karakternya adalah seorang Na'vi.

Manusia

  • Giovanni Ribisi sebagai Parker Selfridge, administrator perusahaan untuk operasi penambangan RDA dalam film pertama.
  • Joel David Moore sebagai Dr. Norm Spellman, mantan bagian dari Program Avatar yang memilih untuk berpihak pada Na'vi dalam film pertama.
  • Dileep Rao sebagai Dr. Max Patel, seorang ilmuwan yang bekerja di Program Avatar dan datang untuk mendukung pemberontakan Jake melawan RDA dalam film pertama.
  • Matt Gerald sebagai Kopral Lyle Wainfleet, seorang tentara bayaran yang berjuang untuk RDA melawan Na'vi di film pertama. Terlepas dari kematian karakternya dalam angsuran sebelumnya, Gerald diumumkan untuk mengulangi perannya pada Agustus 2017.
  • Jack Champion sebagai Javier "Spider" Socorro, seorang remaja yang lahir di Hell's Gate (pangkalan manusia di Pandora dalam film pertama) tetapi yang "lebih suka waktunya di hutan hujan Pandoran".
  • Edie Falco sebagai Jenderal Ardmore, komandan yang bertanggung jawab atas kepentingan RDA. [40]
  • Brendan Cowell sebagai Kapten Mick Scoresby, kepala kapal perburuan sektor swasta di planet Pandora.
  • Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue
  • Jemaine Clement sebagai Dr. Ian Garvin, ahli biologi kelautan

Tidak dikenal

  • Sigourney Weaver : Weaver awalnya muncul dalam film pertama sebagai Dr. Grace Augustine, seorang manusia yang mengambil sisi Na'vi dan mati selama konflik. Meskipun Weaver dan Cameron membenarkan bahwa ia akan kembali dalam sekuel, ia menyatakan pada 2014 bahwa ia tidak akan memainkan karakter yang sama.
  • Stephen Lang sebagai Kolonel Miles Quaritch, yang memimpin pasukan RDA, organisasi manusia yang menjajah Pandora, dalam konflik mereka dengan Na'vi dalam film pertama. Meskipun karakter itu mati pada akhir Avatar, Cameron menegaskan pada 2010 bahwa Lang akan kembali dalam tiga sekuel pertama, dengan menyatakan, "Saya tidak akan mengatakan dengan tepat bagaimana kita membawanya kembali, tetapi itu adalah cerita fiksi ilmiah, setelah semua. Karakternya akan berevolusi menjadi tempat yang benar-benar tak terduga melintasi busur saga tiga film baru kami." Ia kemudian menyatakan bahwa Quaritch akan bertindak sebagai antagonis utama sekali lagi, dalam keempat sekuelnya. Peran Lang akan melibatkan penangkapan gerak.
  • Oona Chaplin sebagai Varang, "karakter sentral yang kuat dan bersemangat yang mencakup seluruh kisah sekuel".
  • Vin Diesel dan CJ Jones telah berperan dalam peran yang dirahasiakan.(2)

(TribunnewsWiki.com/SO)



Judul Avatar 2
Sutradara James Cameron
Produser James Cameron, Jon Landau
Naskah James Cameron, Josh Friedman
Cerita James Cameron, Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, Shane Salerno
Perusahaan Produksi 20th Century Studios
Lightstorm Entertainment
Distributor 20th Century Studios
Rilis 17 Desember 2021




KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved