Wakil Menteri Desa, Budi Arie Minta Masyarakat Kirim Doa untuk Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo

Wakil Menteri Desa, Budi Arie Setiadi meminta masyarakat untuk mengirimkan doa kepada almarhumah ibunda Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomihardjo


Wakil Menteri Desa, Budi Arie Minta Masyarakat Kirim Doa untuk Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo
kompas.com/ihsanuddin
Wakil Menteri Desa, Budi Arie Setiadi meminta masyarakat untuk mengirimkan doa kepada almarhumah ibunda Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomihardjo yang meninggal pada Rabu, (25/3/2020). Foto: Budi Arie Setidadi di depan spanduk relawan Jokowi 


Wakil Menteri Desa, Budi Arie Setiadi meminta masyarakat untuk mengirimkan doa kepada almarhumah ibunda Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomihardjo

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Wakil Menteri Desa, Budi Arie Setiadi meminta masyarakat untuk mengirimkan doa kepada almarhumah ibunda Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo yang meninggal pada Rabu, (25/3/2020).

Budi Arie Setiadi mengonfirmasi bahwa ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo meninggal di Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Slamet Riyadi, Surakarta / Solo, Jawa Tengah di Jalan Slamet Riyadi, Purwosari, Laweyan.

 "Kita semua berduka atas berpulangnya ibu Sudjiatmi Notomiharjo dan kita berharap ada doa dari seluruh rakyat Indonesia agar beliau bisa khusnul khotimah dan diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," kata Budi melalui sambungan telepon dengan Kompas TV, Rabu (25/3/2020).

Budi juga menyebut bahwa Presiden Joko Widodo telah tiba di Surakarta pada sekitar pukul 5 sore, sesaat setelah ibu Sujiatmi menghembuskan nafas terakhir.

Baca: Breaking News: Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo Meninggal Dunia

Ketua Umum relawan Pro Jokowi Budi Arie Setiadi meminta masyarakat untuk mengirimkan doa kepada Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo
Ketua Umum relawan Pro Jokowi Budi Arie Setiadi meminta masyarakat untuk mengirimkan doa kepada Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo (Kompas.com)

Terkait lokasi pemakaman, Budi menyebut bahwa keluarga Jokowi masih mendiskusikan dengan sejumlah kerabat dekat.

Perihal sakit apa yang diderita ibu Jokowi, Budi menyebut bahwa sebelumnya sekitar satu tahun belakangan, ibunda Jokowi sempat sakit dan dirawat di RS Slamet Riyadi.

Namun, Budi menyebut saat itu almarhum telah sembuh.

Soal penyakit spesifik yang diderita ibunda Jokowi, Budi meminta media untuk menanyakan kepada pihak kedokteran.

"Tentu di tengah musibah yang sedang melanda Indonesia dan dunia ini, kepulangan almarhumah ini merupakan kesedihan bagi kita semua," kata Budi.

Baca: Wafat di Usia 77 Tahun, Ibunda Jokowi Hembuskan Napas Terakhir di RST Slamet Riyadi Surakarta

Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo wafat pada usia 77 tahun. Foto: Momen saat Jokowi bersama ibundanya ziarah ke makam sang ayah.
Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo wafat pada usia 77 tahun. Foto: Momen saat Jokowi bersama ibundanya ziarah ke makam sang ayah. (Tribunnews)

Sang ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo diketahui meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3/2020) sore pukul 16.45 WIB.





Halaman
12
Penulis: Dinar Fitra Maghiszha






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved