FILM - Kangaroo Jack (2003)

Film Kangaroo Jack adalah film besutan Warner Bros tahun 2003 yang gagal dipasaran dan dianggap terlalu mengandung banyak kekerasan untuk film skala keluarga.


FILM - Kangaroo Jack (2003)
imdb.com
Film Kangaroo Jack (2003). 

Film Kangaroo Jack adalah film besutan Warner Bros tahun 2003 yang gagal dipasaran dan dianggap terlalu mengandung banyak kekerasan untuk film skala keluarga.




  • Informasi Awal


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Kangaroo Jack adalah film komedi tahun 2003 oleh Warner Bros, yang ditulis oleh Steve Bing, Barry O'Brien dan Scott Rosenberg, disutradarai oleh David McNally, diproduseri oleh Jerry Bruckheimer dengan musik oleh Trevor Rabin.

Pemeran dan pengisi suara film Kangaroo Jack yakni Jerry O'Connell, Anthony Anderson, Christopher Walken, Estella Warren, dan Adam Garcia sebagai Kangaroo Jack.

Kangaroo Jack dirilis secara pada 17 Januari 2003.

Film Kangaroo Jack menerima respon negatif dari kritikus.

Kangaroo Jack hanya meraup 88,1 juta dollar Amerika Serikat di box office dunia meski memakan biaya produksi sebesar 60 juta dollar Amerika Serikat.

Sekuel dari film Kangaroo Jack  yakni Kangaroo Jack: G'Day A.S.! muncul dalam bentuk animasi dan dirilis tahun 2004.

Baca: FILM - War of the Arrows (2011)

film kangru
Film Kangaroo Jack (2003).

  • Plot atau Sinopsis


Pada 1982 di Brooklyn, seorang bocah lelaki bernama Charlie Carbone akan menjadi anak tiri dari seorang mafia bernama Salvatore Maggio.

Magang kenakalan remaja mafia, Frankie Lombardo, mencoba menenggelamkan Charlie, tetapi seorang anak laki-laki bernama Louis Booker menyelamatkannya dan mereka menjadi teman baik.

Dua puluh tahun kemudian, pada tahun 2002, Charlie sekarang mengelola salon kecantikannya sendiri dan Louis masih tetap sahabatnya, tetapi kaki tangan Sal mengambil sebagian besar keuntungan salon, meninggalkan Charlie sangat sedikit untuk perbaikan. Setelah mereka merusak pekerjaan menyembunyikan beberapa televisi yang dicuri, menghasilkan penemuan gudang Sal dan menangkap setidaknya salah satu anak buahnya, Sal memberi Charlie dan Louis satu kesempatan lagi. Di bawah instruksi dari Frankie, mereka akan mengirimkan paket kepada seorang pria bernama "Mr. Smith" di Coober Pedy, Australia.

Frankie juga memperingatkan mereka agar tidak membuka paket "dalam keadaan apa pun" dan bahwa mereka akan mengalami masalah, untuk memanggil Mr. Smith di nomor telepon yang dia berikan kepada mereka. Namun, tanpa diketahui Charlie dan Louis, Sal memberi tahu Capo-nya bahwa ia "membatalkan perjalanan pulang mereka."

Di pesawat, Louis membuka paket, melawan peringatan Frankie, untuk menemukan $ 50.000 tunai. Setelah mendarat di Australia, mereka menyewa Land Cruiser dan menuju ke Mr. Smith. Sepanjang jalan, mereka secara tidak sengaja menabrak kanguru merah. Mengira itu sudah mati, Louis meletakkan "jaket keberuntungan" pada kanguru dan dengan kacamata hitam Charlie untuk berpose untuk foto sebagai lelucon, karena ia berpikir kanguru itu tampak seperti "Jackie Legs", salah satu kaki tangan Sal dari Canarsie.

Kanguru kemudian tiba-tiba sadar dan melompat pergi dengan satu masalah; $ 50.000 ada di jaket. Charlie dan Louis masuk ke mobil mereka dan mencoba untuk mendapatkan kembali uang dari jaket di kangguru, tetapi pengejaran berikutnya berakhir dengan duo menabrak bidang gundukan rayap dan kemudian ke tumpukan batu, menghancurkan mobil.

Di sebuah pub di Alice Springs, Louis berhasil menelepon Mr. Smith dan mencoba menjelaskan situasi mereka. Mr Smith, bagaimanapun, berpikir mereka mencuri paketnya dan mengancam akan membunuh Louis dan Charlie, mengatakan kepadanya bahwa mereka sebaiknya memiliki uang yang siap ketika dia bertemu mereka, atau dia akan "memotong mereka menjadi sobekan dan memberi makan mereka ke buaya; dia kemudian berencana untuk menemukan mereka sendiri.

Kembali di New York City, Sal mendapat telepon dari Tuan Smith yang mengatakan bahwa Charlie dan Louis belum tiba; Sal kemudian mengirim Frankie dan beberapa pria ke Australia untuk menyelidiki.

Sementara itu, Charlie dan Louis berusaha untuk mendapatkan kembali uang dari kanguru dengan menembaknya dengan obat penenang dari biplane. Upaya itu gagal ketika Louis secara tidak sengaja menembak Blue pilot dan helai keduanya di padang pasir. Mereka menghabiskan berjam-jam berkeliaran di padang pasir, di mana Charlie berhalusinasi tentang jip, dan mereka segera bertemu dengan seorang wanita dari Outback Wildlife Foundation bernama Jessie, yang Louis sebelumnya bertemu di Alice Springs.

Berpikir dia hanya fatamorgana, Charlie melecehkannya secara seksual dan dia mengetuknya dengan kantinnya. Sementara tidak sadarkan diri, Charlie bermimpi bertemu dengan versi kanguru yang berbicara dengan rap, sementara Sal dan Louis mengejeknya dalam bentuk kanguru.

Baca: FILM - Sweet Home Alabama (2002)

fil kangruf
Film Kangaroo Jack (2003).

Keesokan harinya, ketiganya kemudian melacak kangguru di lembah Todd terdekat dan mencoba lagi untuk menangkapnya dengan bolas, tetapi Louis secara tidak sengaja merusak upaya mereka ketika segerombolan semut merangkak naik celananya. Sambil menunggu kesempatan berikutnya untuk menangkap kanguru, Charlie mulai mengembangkan perasaan untuk Jessie, yang dia klaim tidak kembali pada awalnya, tetapi dia merasakan bahwa dia berbohong.

Hari berikutnya, Tuan Smith dan kaki tangannya tiba dan menangkap ketiganya. Charlie dan Louis membalik meja dan mengakali mereka, hanya untuk menemukan Frankie telah melacak mereka dan siap untuk membunuh mereka. Namun, tepat saat dia akan tiba, kangguru tiba-tiba kembali, menyebabkan perkelahian antara dua faksi yang jahat. Gangguan memungkinkan Charlie, Louis, dan Jessie melarikan diri dengan unta mereka. Pengejaran tiga arah terakhir terjadi, dengan Charlie, Louis dan Jessie mengejar kanguru sementara dikejar oleh Frankie dan anak buahnya.

Louis akhirnya berhasil mengambil uang dari kanguru tetapi akhirnya hampir jatuh dari tebing dan diselamatkan oleh Charlie dan Jessie. Setelah mendapatkan uang kembali, mereka mengetahui dari Frankie bahwa Sal benar-benar mengirim mereka ke Australia untuk membayar eksekusi mereka sendiri di tangan Mr. Smith.

Entah dari mana, kepolisian dipimpin oleh polisi yang menyamar Mr. Jimmy Inkamale tiba dan menangkap Frankie, Mr. Smith, dan kaki tangannya masing-masing. Charlie dan Louis saling memanggil teman sejati, dan Charlie mengambil kembali jaket beruntung Louis dari kangguru, yang melompat pergi bersama keluarganya.

Satu tahun kemudian, Charlie dan Jessie menikah dan telah menggunakan Sal $ 50.000 untuk memulai lini produk perawatan rambut baru berlogo kanguru, dan Louis telah menjadi mitra iklan Charlie. Frankie, Tuan Smith, dan orang-orang mereka telah dipenjara seumur hidup seperti halnya Sal, setelah gagal menggunakan koneksi tingkat tinggi untuk menghindari penangkapan dan persidangan. Kanguru, sekarang disebut "Kangaroo Jack", masih dengan senang hati tinggal di pedalaman. Sekarang dapat berbicara lagi, Jack menjelaskan mengapa film ini harus berakhir dengan dia dan menutupnya dengan versinya tentang slogannya Porky Pig.

  • Trailer


Trailer film Kangaroo Jack (2003) :

  • Poster


Poster film Kangaroo Jack (2003) :

Poster film Kangaroo Jack (2003).
Poster film Kangaroo Jack (2003). (imdb.com)

  • Pemeran dan pengisi suara
    • Jerry O'Connell sebagai Charlie Carbone
    • Robert Reid sebagai Charlie Carbone muda
    • Anthony Anderson sebagai Louis Booker
    • Shawn Smith sebagai Louis Booker muda
    • Estella Warren sebagai Jessie
    • Michael Shannon sebagai Frankie Lombardo
    • Brian Casey sebagai Frankie Lombardo muda
    • Christopher Walken sebagai Salvatore "Sal" Maggio
    • Dyan Cannon sebagai Anna Carbone, ibu Charlie
    • Adam Garcia sebagai Kangaroo "Jackie Legs" Jack
    • Frank Welker sebagai Efek Suara Jack
    • Marton Csokas sebagai Tuan Smith
    • Bill Hunter sebagai Blue
    • Tony Nikolakopoulos sebagai Sal's Capo
    • David Ngoombujarra sebagai Sr. Sgt. Jimmy Inkamale, Polisi Australia


  • Detail Produksi


Judul : Kangaroo Jack

Genre : Komedi

Rilis : 17 Januari 2003

Negara : Amerika Serikat, Australia

Bahasa : Inggris

Sutradara : David McNally

Penulis cerita : Steve Bing, Scott Rosenberg

Produser : Jerry Bruckheimer

Pemeran dan pengisi suara : Jerry O'Connell, Anthony Anderson, Estella Warren, Michael Shannon, Christopher Walken

Musik : Trevor Rabin

Sinematografi : Peter Menzies Jr.

Editor : John Murray, William Goldenberg, Jim May

Perusahaan produksi/distributor : Castle Rock Entertainment, Jerry Bruckheimer Films/Warner Bros. Pictures

Durasi : 89 menit

Biaya : 60 juta dollar Amerika Serikat

Pendapatan : 88,9 juta dollar Amerika Serikat

  • Pencapaian dan Kritik


Film Kangaroo Jack mendapatkan respon negatif dan gagal di box office dengan pendapatan 88,9 juta dollar Amerika Serikat dengan memakan biaya produksi 60 juta dollar Amerika Serikat. (1)

Di situs Rotten Tomatoes, film The Devil’s Rejects mendapat approval rating 8% berdasarkan 115 ulasan dan peringkat rata-rata 1,5/10.

Kesimpulan dari dari Rotten Tomatoes, “Humornya sangat bodoh, dan Kangaroo Jack mengandung terlalu banyak kekerasan dan sindiran seksual untuk sebuah film keluarga”. (2)

Metacritic memberi film ini dengan angka 16 dari 100 ulasan berdasarkan 25, yang berarti sangat tidak layak tonton. (3)

Joe McGovern di Village Voice menggambarkan Kangaroo Jack sebagai "nothing" dan menyatakan, “Naskah film yang tanpa warna untuk film keluarga”. (4)

Gary Slaymaker di surat kabar Inggris The Western Mail mengatakan, “Kangaroo Jack adalah omong kosong yang paling cerdik, tanpa tujuan, tanpa pesona”.

  • Penghargaan


Pemenang Kids' Choice Awards (2004) - Favorite Fart in a Movie - Anthony Anderson

Nominasi MTV Movie Awards (2003) - Best Virtual Performance - "Kangaroo Jack"

Nominasi Teen Choice Awards (2003) - Choice Movie Actor - Comedy - Anthony Anderson

Nominasi Razzie Awards (2004) - Worst Supporting Actor - Christopher Walken & Anthony Anderson

(Tribunnewswiki.com/Haris)



Judul Kangaroo Jack
Genre Komedi
Rilis 17 Januari 2003
Negara Amerika Serikat, Australia
Bahasa Inggris
Sutradara David McNally
Penulis cerita Steve Bing, Scott Rosenberg
Produser Jerry Bruckheimer
Pemeran dan pengisi suara Jerry O'Connell, Anthony Anderson, Estella Warren, Michael Shannon, Christopher Walken
Perusahaan produksi/distributor Castle Rock Entertainment, Jerry Bruckheimer Films/Warner Bros. Pictures
Durasi 89 menit
Biaya 60 juta dollar Amerika Serikat
Pendapatan 88,9 juta dollar Amerika Serikat


Sumber :


1. www.boxofficemojo.com
2. www.rottentomatoes.com
3. www.metacritic.com
4. www.villagevoice.com


Penulis: Haris Chaebar
Editor: Putradi Pamungkas




ARTIKEL REKOMENDASI



KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Bukan Wacana, Rabu Ini 35.676

    35.676 napi telah dibebaskan hingga Rabu (8/4/2020). Para
  • FILM - Doom (2005)

    Sekelompok orang ditugaskan mencari tahu sumber kekacauan di
  • Scott Deroue

    Scott Deroue adalah pembalap Belanda yang menjadi runner-up
  • Tamagoyaki

    Tamagoyaki adalah telur dadar atau omelet gulung dari
  • Penumpang Penipu Driver Ojol Mulyono

    Namun karena mengalami gejala batuk, pelaku akhirnya dilarikan
© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved