Jared Leto Bintangi Film Baru Marvel 'Morbius', Dikabarkan Rilis Juli 2020

Jared Leto, vokalis Thirty Seconds to Mars akan bintangi film "Morbius" besutan Marvel yang akan tayang Juli 2020 mendatang.


zoom-inlihat foto
morbius.jpg
inverse.com
Trailer pertama Morbius menampakkan sosok Jared Leto yang akan menjadi pemeran utama sebagai Morbius.


Jared Leto, vokalis Thirty Seconds to Mars akan bintangi film "Morbius" besutan Marvel yang akan tayang Juli 2020 mendatang.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Aktor papan atas asal Amerika Serikat, Jared Leto dikabarkan membintangi Film Baru Marvel yang berjudul "Morbius"‎.

Vokalis band Thirty Seconds to Mars ini akan memerankan tokoh villain Morbius, yang tak lain adalah musuh dari hero Spider-Man.

Film baru Marvel ini merupakan spin-off dari karakter antagonis yang diangkat dari Marvel Comics.

The Amazing Spider-Man #101 adalah awal mula kemunculan Morbius.

Kemudian tokoh Morbius ini mulai muncul secara acak di Marvel Comics dan mulai diangkat lagi ceritanya melalui seri Morbius, The Living Vampire pada tahun 1992 hingga 1995.

Morbius sendiri diciptakan oleh Roy Thomas dan animator Gil Kane pada tahun 1971.

Baca: Trailer Film Morbius Resmi Rilis, Lihat Aksi Jared Leto Jadi Vampir dan Michael Keaton Jadi Cameo

Baca: Trailer Marvel Morbius Beredar, Tampilkan Sosok Jared Leto

Film Besutan Marvel yang disutradarai oleh Daniel Espinosa ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 31 july 2020.

Morbius diproduksi oleh Marvel yang bekerja sama dengan Sony Pictures.

Dikutip dari laman Kompas.com pada Selasa (21/1/2020), film ini berkisah mengenai Michael Morbius atau dikenal dengan Dr Morbius yaitu seorang ilmuan jenius ahli biokimia.

Dia mengidap penyakit kelainan darah yang langka.

Alkisah, sang dokter berusaha keras menyembuhkan penyakit yang dideritanya, tetapi hal yang diluar dugaan terjadi yang menyebabkan dia bertransformasi sebagai vampir bertaring yang haus darah.

Salah satu kutipan yang ada di filim ini adalah sebagai berikut :" Accept this vow, then: If I must drink blood, let it be the blood of the corrupt -- of those who deserve to die. The blood of the guilty. - Morbius" (Terimalah sumpah ini, maka: Jika saya harus minum darah, biarlah itu darah orang yang korupsi - dari mereka yang pantas mati. Darah orang yang bersalah. - Morbius)".

Film baru marvell ini tidak hanya menampilkan Jared Leto, film ini juga dibintangi oleh Matt Smith, Jared Harris, Al Madrigal, Adria Arjona, dan Tyrese Gibson.

Berikut teaser trailer film Morbius yang sudah dirilis Sony Pictures Entertainment melalui youtube resminya :


(TRIBUNNEWSWIKI.COM/ Ika Wahyuningsih)











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved