PT HM Sampoerna Buka Internship Program (Magang) untuk Mahasiswa Semua Jurusan

PT HM Sampoerna membuka program magang ditujukan untuk mahasiswa semester akhir atau mahasiswa fresh graduate yang akan dilaksanakan selama 3 bulan.


zoom-inlihat foto
pt-hm-sampoerna.jpg
ruangankerja.id
PT HM Sampoerna merupakan salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia yang didirikan oleh Liem Seeng Tee pada tahun 1913.


PT HM Sampoerna membuka program magang ditujukan untuk mahasiswa semester akhir atau mahasiswa fresh graduate yang akan dilaksanakan selama 3 bulan.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - PT HM Sampoerna merupakan salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia yang didirikan oleh Liem Seeng Tee pada tahun 1913.

PT HM Sampoerna atau PT Hanjaya Mandala mengoperasikan 6 pabrik rokok di Indonesia yaitu 2 pabrik sigaret kretek mesin yang berlokasi di Pandaan dan Karawang, 3 pabrik sigaret kretek tangan di Surabaya dan 1 pabrik sigaret kretek tangan di Malang.

PT HM Sampoerna juga bekerja sama dengan 38 unit Mitra Produksi Sigaret (MPS) yang berlokasi di berbagai wilayah di Pulau jawa.

Sampoerna merupakan anak perusahaan dari PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan afiliasi dari Philip Morris International Inc. (PMI), perusahaan rokok internasional terkemuka merek global Marlboro.

Ruang lingkup kegiatan Sampoerna meliputi, manufaktur, perdagangan dan distribusi rokok termasuk juga mendistribusikan Marlboro merek rokok internasional terkemuda yang diproduksi oleh PMID.

Awal tahun 2020, PT HM Sampoerna membuka lowongan magang (Internship Program) yang ditujukan untuk mahasiswa semester akhir untuk bergabung menjadi karyawan magang di beberapa perusahaan milik PT HM Sampoerna.

PT HM Sampoerna mencari mahasiswa semester akhir atau mahasiswa fresh graduate untuk bergabung di dalam program magang yang diadakan oleh PT HM Sampoerna.

Program magang yang diadakan oleh PT HM Sampoerna akan dilaksanaan di tahun 2020 dan akan berjalan selama 3 bulan di beberapa wilayah perusahaan PT HM Sampoerna.

Internship Program yang diadakan oleh PT HM Sampoerna diadakan untuk mengisi divisi People & Culture.

Dikutip dari website resmi rekrutmen PT HM Sampoerna, www.sampoernacareer.id, berikut syarat yang diajukan oleh perusahaan:











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved