Mengenal Lebih Dalam Pranadjaya Coffee Sragen, Tempat Ngopi Susu Sambil Bermain Skateboard

Pranadjaya Coffee & Eatery merupakan salah satu tempat ngopi yang recommended untuk bersantai saat anda mengunjungi Sragen.


zoom-inlihat foto
pranadjaya-coffee2.jpg
instagram/@pranadjaya.coffee
Pranadjaya termasuk salah satu kedai kopi unik di area Sragen dan di Solo Raya yang menghadirkan Es Kopi Susu Batavia dan Skatepark disamping kedai.


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Nampaknya tidak hanya Solo saja yang punya tempat kopi unik yang cocok untuk menghabiskan sore sambil menikmati senja.

Pranadjaya Coffee & Eatery merupakan salah satu tempat ngopi yang recommended untuk bersantai saat anda mengunjungi Sragen.

Pranadjaya berlokasi di Jalan Ks. Tubun, Sragen, Jawa Tengah yang berdiri sejak 21 Desember 2017.

Pemilik Pranadjaya Coffee & Eatery, Rony Tri Yulianto atau yang akrab disapa dengan panggilan mas Roni, membangun Pranadjaya dengan tujuan ingin mewadahi kreatifitas anak-anak muda khususnya di Sragen dengan menghabiskan waktu di kedai kopi miliknya.

Pranadjaya Coffee1
Pranadjaya Coffee & Eatery menyajikan Es Kopi Susu Batavia dan Mini Ramp disamping kedai.

Rony juga mengatakan bahwa ini sudah saatnya membuka kedai kopi modern yang hanya ada di kota-kota besar, bisa masuk ke Sragen dengan menyuguhkan konsep yang berbeda dari yang lainnya.

Pranadjaya mengusung konsep kedai kopi cozy-vintage dan sejuk sehingga bisa membuat para pengunjung yang datang merasakan ngopi seperti di halaman rumah sendiri.

Pranadjaya terbagi menjadi Classic Indoor untuk orang-orang yang ingin santai menikmati kopi tanpa asap rokok, Outdoor yang sejuk dan banyak pepohonan rindang seperti halaman rumah sendiri dan Private Room yang bisa dipesan untuk berbagai acara.

Pranadjaya termasuk salah satu kedai kopi unik di area Sragen dan di Solo Raya yang membuat tempat kopi ini berbeda dari tempat kopi yang lainnya dengan menghadirkan menu andalan mereka Es Kopi Susu Batavia dan Mie Nyemek ala Pranadjaya.

Tidak hanya Es Kopi Susu Batavia, Pranadjaya juga menyajikan Manual Brew with Special Beans ala Pranadjaya.

Pranadjaya menjadi lebih menarik dengan adanya Mini Ramp atau mini Skatepark disamping kedai kopinya yang bisa dipakai oleh konsumen Pranadjaya, kalangan umum dan komunitas Skateboard Sragen.

Dengan dibukanya Pranadjaya Coffee & Eatery di Sragen, Rony berharap ia bisa memotivasi banyak anak muda yang datang ke kedai kopi miliknya untuk memiliki gagasan baru yang berbeda dari yang lain.

Pranadjaya sendiri memiliki arti bernapas panjang, dengan harapan nama tersebut bisa menjadi doa untuk kedai kopi Pranadjaya Coffee & Eatery.

Pranadjaya Coffee & Eatery buka setiap hari mulai pukul 12 siang sampai 12 malam. (TribunnewsWiki.com/Restu)











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

  • Johanis Tanak

    Johanis Tanak adalah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi
  • Rasamala Aritonang

    Rasamala Aritonang adalah mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi
  • Viral Video 14 Detik Pasangan

    Polisi sebut perekam dan penyebar video viral 14
  • Abu Tumin

    Abu Tumin adalah ulama besar, ahli fikih, dan
  • Banyak Warga Rusia Ingin Kabur,

    Banyak warga Rusia yang melarikan diri ke negara
© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved