A Quite Place 2 yang Akan Tayang Bulan Maret, Resmi Rilis Trailer Pada Hari Rabu, 1 Januari 2020

Film A Quite Place yang akan tayang Maret 2020, akhirnya resmi rilis trailer untuk part 2 hari Rabu (01/01/2020) tanpa John Krasinski.


zoom-inlihat foto
a-quite-place2.jpg
facebook.com
A Quite Place 2 resmi rilis trailer pada hari Rabu (01/01/2020)


TRIBUNNEWSWIKI.COM - A Quite Place merupakan film horror-thriller yang rilis pada tahun 2018 dengan mengangkat cerita kehidupan setelah apocalypse akibat invasi alien dan monster.

Melihat kesuksesan film A Quite Place pertama, akhirnya film A Quite Place 2 akan segera menyapa penggemar di bulan Maret 2020.

Di Film A Quite Place yang pertama bercerita tentang keluarga Abbott yang selamat dari invasi alien dan tinggal di hutan yang jauh dari kota dan mencoba bertahan hidup di kehidupan yang sunyi.

Di akhir film yang pertama, kepala keluarga Abbott, Lee Abbott meninggal demi menyelamatkan keluarganya dari serangan monster yang mengintai mereka.

Baca: Emily Blunt

Baca: Sinopsis Film Red Water: Teror Hiu Ganas Air Tawar Incar Manusia, Tayang di TransTV Pukul 14.00 WIB

Pada hari Rabu (01/01/2020) Paramount Pictures merilis trailer A Quite Place II yang merupakan sekuel dari film A Quite Place.

Trailer yang berdurasi 2 menit 38 detik itu menampilkan keluarga Abbott saat pertama kali invasi monster itu datang.

Pembukaan trailer dibuka dengan kilas balik bagaimana momster-monster datang ke kota.

Setelah kilas balik yang ditampilkan, trailer itu kembali menampilkan leluarga Abbott yang kini telah ditinggal ayah mereka, berusaha bertahan hidup di dunia luar dan mencari tempat perlindungan yang baru.

Evelyn (Emily Blunt) dan ketiga anaknya kemudian bertemu dengan tokoh baru yang diperankan oleh Chillian Murphy yang akan membantu mereka menghadapai monster-monster mengerikan itu.

Sutradara A Quite Place, John Krasinski yang merupakan pemeran Lee Abbott mengungkapkan bahwa A Quite Place 2 akan lebih menegangkan dan akan menyajikan alur cerita yang lebih rumit dari pada fillm yang sebelumnya.

Berikut trailer resmi A Quite Place 2 yang akan tayang pada Maret 2020. 

(TribunnewsWiki.com/Restu)











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2022 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved