Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Hadirkan Teks Teman Tuli Bahasa Indonesia

Film NKCTHI dengan teks bahasa Indonesia ini tersedia di tiga jaringan bioskop, yakni Cinema XXI, CGV ID dan Cinepolis di berbagai kota se-Indonesia.


zoom-inlihat foto
official-trailer-nanti-kita-cerita-tentang-hari-ini.jpg
Capture YouTube
Official trailer Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini


TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sejumlah bioskop di Tanah Air akan menayangkan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) lengkap dengan teks teman tuli (bahasa Indonesia) sehingga bisa dinikmati juga oleh para teman Tuli, mulai 4 Januari 2020.

Film NKCTHI dengan teks bahasa Indonesia ini tersedia di tiga jaringan bioskop, yakni Cinema XXI, CGV ID dan Cinepolis di berbagai kota se-Indonesia.

Di Jakarta, bioskop yang menyediakan teks teman tuli untuk film NKCTHI ada di Blok M Square XXI, City Plaza Jatinegara XXI, Kalibata XXI, CGV Green Pramuka Mall, dan Cinepolis Pejaten Village.

Film untuk teman tuli ini juga bisa ditonton di Depok dan Bogor, yaitu Plaza Depok XXI, Cinepolis Depok Town Square, dan Botani Square XXI Bogor.

Baca: Xiaomi Redmi Note 8

Untuk daerah Bekasi dan Tangerang akan hadir di Mega Bekasi XXI, Tang City XXI, CGV Teras Kota, Cinepolis WTC Matahari dan tentu CGV Festive Walk di Karawang.

Untuk daerah Bandung akan ada di Ciwalk XXI, Transmart Buah Batu XXI, dab CGV BEC Mall.

Di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur, film dengan teks teman tuli ber-bahasa Indonesia ini ada di Citra XXI Semarang, Solo Square, Empire XXI di Yogyakarta, Royal 21 di Surabaya dan Cinepolis Malang Town Square.

Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto dan Rachel Amanda, pemeran utama film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.
Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto dan Rachel Amanda, pemeran utama film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. (Instagram/filmnkcthi)

Teman tuli yang berada di luar pulau Jawa pun dapat menonton di CGV PTC Mall Palembang, Thamrin XXI Medan, Panakukang 21 di Makassar. Cinepolis Lippo Mall Kuta di Bali dan Cinepolis Kairagi di Manado.

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek.

Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.

Baca: Awal Tahun 2020 Jakarta hingga Bekasi Dilanda Banjir, Berikut Sejumlah Wilayah yang Tergenang Banjir

Baca: 5 Zodiak yang Membawa Pengaruh Positif ke Orang Lain, Virgo Si Perfeksionis dan Baik Hati

Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. (TribunnewsWiki.com/Melia Istighfaroh)





Penulis: Melia Istighfaroh






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2021 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved