Serial Netflix Terbaru Berjudul 'Messiah' yang Dikaitkan dengan Dajjal Tayang 1 Januari 2020

Netflix kembali mengeluarkan film baru yang akan tayang pada awal tahun 2020 dengan judul Messiah yang menuai kontroversi di beberapa kalangan


Serial Netflix Terbaru Berjudul 'Messiah' yang Dikaitkan dengan Dajjal Tayang 1 Januari 2020
twitter.com/MessiahNetflix
Messiah Netflix merupakan serial terbaru dari Netflix yang bercerita tentang Tuhan Palsu yang diperankan oleh Aktor Belgia, Mehdi Dehbi. 


Netflix kembali mengeluarkan film baru yang akan tayang pada awal tahun 2020 dengan judul Messiah yang menuai kontroversi di beberapa kalangan

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Netflix kembali mengeluarkan film baru yang akan tayang pada awal tahun 2020.

Kali ini Netflix mengusung cerita yang kontroversional dan provokatif karena Netflix akan menayangkan film yang bercerita tentang Messiah, seseorang yang dikenal sebagai Dajjal yang akan turun ke bumi.

Pada tanggal 3 Desember 2019, Netflix resmi merilis trailer film Messiah yang sudah dilihat lebih dari 1,8 juta kali dengan durasi trailer 2 menit.

Trailer Messiah menggambarkan bagaimana reaksi masyarakart modern bila seorang Messiah, yang mengaku dirinya Tuhan, muncul dan menyebarkan pesan-pesan bahwa dia adalah pembawa kedamaian melalui media sosial di tengah-tengah riuhnya berita bohong dan gosip.

Walaupun pihak Netflix sempat memblokir salah satu pengguna twitter karena mengomentari trailer serial ini dan mengaitkannya dengan Dajjal, tetapi banyak penggemar Netflix menyebutkan bahwa serial ini akan mengisahkan Dajjal atau seseorang yang sering dikenal sebagai Antikristus.

Dalam trailer Messiah ini, tidak disebutkan secara spesifik agama apa yang dianut oleh si Messiah ini.

Baca: Serial TV - Disenchantment (2018)

Baca: FILM - Wonderful Radio (2012)

Serial Netflix, Messiah, akan mengisahkan seorang pemimpin spiritual misterius yang akan muncul di Syria, Israel, dan Texas yang kemudian menjadi buronan agen-agen CIA di seluruh dunia.

Sosok Messiah yang dibintangi oleh aktor Belgia Mehdi Dehbi ini mengaku dirinya bisa menyembuhkan semua penyakit, membawa kedamaian dan dirinya sedang melaksanakan tugas Tuhan.

Executive Producer Messiah, Michael Petroni mengakui bahwa ide cerita Messiah ini memang kontroversial dan provokatif untuk beberapa agama, tetapi ia memastikan bahwa serial Netflix ini tidak bermaksud menyinggung siapa pun.

Episode pertama Messiah akan resmi tayang pada tanggal 1 Januari 2020 dengan mempunyai 10 episode per-seasonnya.

Berikut trailer resmi Messiah yang dibintangi oleh Mehdi Dehbi dan disutradarai oleh James McTeigue.

(TribunnewsWiki.com/Restu Wahyuning A)





Editor: haerahr






KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved