Buntut Panjang Statemen Iis Dahlia hingga Rumahnya Diserbu Driver Ojol, Kini Tulis Surat Terbuka

Pedangdut cantik Iis Dahlia kini harus mempertanggung jawabkan ucapannya yang dinilai menyindir ojek online (ojol).


zoom-inlihat foto
surat-terbuka-iis-dahlia.jpg
Kolase TribunnewsWiki/Instagram@iisdahlia
Surat Terbuka Iis Dahlia


Pedangdut cantik Iis Dahlia kini harus mempertanggung jawabkan ucapannya yang dinilai menyindir ojek online (ojol).

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pedangdut cantik Iis Dahlia kini harus mempertanggung jawabkan ucapannya yang dinilai menyindir ojek online (ojol).

Sebelumnya Iis Dahlia sempat memberikan penjelasan kepada awak media terkait suaminya, Satrio Dewandono.

Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono merupakan pilot Garuda Indonesia yang kedapatan mengangkut barang selundupan berupa Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton.

Karena hal inilah, suami Iis Dahlia ikut terseret dugaan penyelundupan yang membuat sederet direksi Garuda Indonesia dicopot dari jabatannya oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Diketahui direktur utama Garuda Indonesia, Ari Askhara dan empat direksi lainnya kini telah dicopot dari jabatan mereka.

Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Menteri BUMN Erick Thohir menunjukkan barang bukti motor Harley Davidson saat konferensi pers terkait penyelundupan motor Harlery Davidson dan sepeda Brompton menggunakan pesawat baru milik Garuda Indonesia di Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (5/12/2019). Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kemenkeu berhasil mengungkap penyelundupan sepeda motor Harley Davidson pesanan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, I Gusti Ngurah Askhara dan dua sepeda Brompton beserta aksesorisnya menggunakan pesawat baru Airbus A330-900 Neo milik Garuda Indonesia.
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Menteri BUMN Erick Thohir menunjukkan barang bukti motor Harley Davidson saat konferensi pers terkait penyelundupan motor Harlery Davidson dan sepeda Brompton menggunakan pesawat baru milik Garuda Indonesia di Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (5/12/2019). Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kemenkeu berhasil mengungkap penyelundupan sepeda motor Harley Davidson pesanan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, I Gusti Ngurah Askhara dan dua sepeda Brompton beserta aksesorisnya menggunakan pesawat baru Airbus A330-900 Neo milik Garuda Indonesia. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Suaminya ikut terseret dalam kasus tersebut, Iis pun sempat memberikan klarifikasi terkait tudingan yang ditujukan kepada sang suami.

Iis Dahlia yang kesal bahkan sampai menyinggung driver ojek online.

"Eh loe pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online).

Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Iis dahlia mengatakan dirinya memiliki kulit tumit yang menyerupai kulit bayi, dan tidak sama dengan kulit orang pada umumnya yang pecah-pecah.
Iis dahlia mengatakan dirinya memiliki kulit tumit yang menyerupai kulit bayi, dan tidak sama dengan kulit orang pada umumnya yang pecah-pecah. (TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH)

Pernyataan Iis Dahlia ini rupanya menjadi kontroversi hingga membuat driver ojol geram serta menyerbu kediamannya.











KOMENTAR

ARTIKEL TERKINI

Artikel POPULER

© 2020 tribunnnewswiki.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved